Selasa, 27 September 2016

Sosialisasi Paytren (SPT) di Pasuruan Jawa Timur

SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN

Hai semua sahabat warga Pasuruan Jawa timur dan sekitarnya

Apakah Anda ingin berbisnis? Atau sedang mencari ide bisnis yang mudah dan menggunakan modal yang kecil? Atau Anda ibu rumah tangga yang ingin menambah pemasukan meski hanya di rumah? Pernahkan Anda mendengar tentang Paytren? Jika Anda akan mendapatkan seluruh jawaban pertanyaan tersebut, maka Anda harus membaca seluruh informasi ini. Karena ada informasi mengenai SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN yang akan menjadi wadah solusi bagi Anda.

Bisnis murah dan mudah? Jelas bisnis online. Bisnis semacam ini mungkin menurut Anda sudah marak di pasaran ekonomi. Benar, namun yang membedakan Paytren dengan yang lainnya adalah keuntungan transaksi atau biasa disebut biaya admin dapat dinikmati oleh seluruh mitranya. SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN nantinya akan memberikan Anda penjelasan rinci mengenai keuntungan transaksi dan biaya admin tersebut.

Anda pasti tertarik dan ingin tahu lebih lanjut bukan? Sebelum mengikuti SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN, baiknya Anda memahami apa itu Paytren untuk semakin meyakinkan Anda akan keuntungan menjadi salah mitranya. Paytren adalah produk teknologi produksi PT Veritra Sentosa Internasional disingkat Treni. Dengan sistem di mana seluruh mitra yang bergabung secara resmi di komunitas Paytren dapat membayar seluruh kebutuhan mereka melalui aplikasi bahkan mendapatkan keuntungan yakni cashback, namun bukan dari sistem PPOB ataupun POP yang tersedia. Kini segala transaksi dapat Anda lakukan dan kendalikan dalam genggaman Anda melalui Paytren.

Anda pasti semakin tertarik untuk ikut serta dalam SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN bahkan menjadi mitra. Jelas Paytren menjanjikan, sebab menawarkan banyak sekali pilihan fasilitas pembayaran, seperti pulsa untuk semua operator, kartu halo, speedy, pulsa modem bolt, PLN pasca bayar, telkomvision, token listrik, indovision, voucher game, PDAM, membeli tiket pesawat, TV kabel, leasing kendaraan Anda, membayar BPJS, membeli tiket kereta api, serta western union. Bahkan terdengar kabar, Ustadz Yusuf Mansur, selaku pemilik berniat menambahkan fasilitas lain seperti Bank Paytren, Paytoll, Paymall dan berbagai pay lainnya.

Untuk Anda masyarakat Pasuruan segera ambil peluang besar ini bergabung segera dengan komunitas mitra Paytren Pasuruan dan ikuti acaranya SOSIALISASI PAYTREN (SPT) DI PASURUAN.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin:
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar