Minggu, 11 September 2016

Kini Bisnis PayTren Semakin di Minati Oleh Masyarakat Madura

Alhamdulillah kini bisnis PayTren ternyata semakin diminati oleh banyak orang termasuk Warga Masyarakat Madura, mereka ternyata yang sudah bergabung dengan payTren menyebar di berbagai wilayah di pulau Madura, antara lain : Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dsb.

Mereka sangat menikmati fasilitas yang tersedia di aplikasi payTren, bukan hanya masyarakat kota tapi juga masyarakat desa yang mereka sangat membutuhkan Aplikasi PayTren, dengan adanya Aplikasi PayTren ternyata sangat membantu apalagi untuk yang biasanya transaksi dan bayar- bayar yang tempatnya lumayan jauh, nah... dengan Paytren ini sangatlah membantu mereka mempermudah transaksi dan bayar-bayar rutin mereka, bahkan mereka juga banyak yang antusias dengan program bisnis umroh payTren.

Semangat belajar untuk berbisnis sungguh luar biasa dan perjuangan mereka untuk berkembang di bisnis PayTren mereka membentuk komunitas payTren Madura untuk terus menebar manfaat payTren menuju visi dan misi payTren menuju 1 Milyar komunitas.

Selain komunitas PayTren se Pulau Madura, mereka juga membentuk komunitas per kabupaten, ada komunitas PayTren Bangkalan, komunitas paytren sampang, komunitas paytren pamekasan, komunitas PayTren sumenep, setiap komunitas sering mengadakan acara-acara pertemuan, baik berupa home sharing, maupun SPT, seperti yang kemarin Sosialisasi Pebisnis PayTren yang diadakan di Sampang, saking antusias dan semangatnya walaupun acara di sampang tapi yang hadir bukan hanya orang sampang.

Semoga kedepan PayTren makin dikenal dan dipakai oleh semua orang, karena PayTren ini sesungguhnya sangat membantu bagi kita semua, Layanan aplikasi pembayaran payTren sangatlah mudah, simple dan hanya sekali sentuh mereka dapat cashback disetiap transaksinya, dan juga mengandung sedekah 2,88%.

Selain itu mereka juga bersemangat untuk menebarkan manfaat payTren karena adanya fee marketing (komisi) yang diberikan oleh Perusahaan payTren kelihatannya kecil memang, tapi kalau kita jalankan dengan benar bisnis ini, insyaAllah akan menghasilkan penghasilan yang sangat fantastis seperti hal nya yang dialami oleh seorang mantan penjual siomay yang berada di Surabaya yang kini sukses menjalankan  ini hingga profit yang diperoleh dari PayTren mencapai Milyaran Rupiah.

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari komunitas BISNIS YANG SANGAT DAHSYAT INI, segera Ambil Peluang Besar ini, daftarkan diri anda menjadi bagian dari Komunitas Pebisnis PayTren Ust Yusuf Mansur.

Info & Pendaftaran PayTren
Hubungi:
Nur Amin, S.Pd.I
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar