Selasa, 27 September 2016

Peluang Bisnis PayTren Sukabumi Jawa Barat

Peluang Bisnis Paytren Sukabumi

PayTren Sukabumi – Bagaimana cara transaksi pembayaran tagihan rutin yang selama ini Anda lakukan? Apakah melalui mesin ATM, mobile banking atau loket PPOB? Tentu untuk keperluan tersebut ada yang mengharuskan Anda keluar rumah, belum lagi terkena beban administrasi yang jika dihitung mungkin sudah begitu banyak tanpa disadari. Paytren dapat digunakan dimana pun Anda berada, baik itu di daerah Sukabumi (payTren Sukabumi) maupun di pelosok Indonesia pun semua kerepotan tersebut bisa diatasi hanya dengan Aplikasi PayTren yang akan memudahkan setiap transaksi pembayaran dengan satu klik saja tanpa perlu repot keluar rumah dan biaya administrasinya pun sangat murah. Paytren hadir bukan hanya bagi Anda yang berada di Sukabumi bersama komunitasnya bernama komunitas payTren Sukabumi dan sekitarnya saja melainkan untuk seluruh dunia dan sebagai solusi pembayaran saja melainkan juga membuka peluang bisnis online yang minim modal dan resiko. Bagi Anda yang bertempat tinggal di Sukabumi bisa bergabung menjadi mitra Paytren Sukabumi dan bisa merasakan sendiri keuntungannya.

Paytren merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui smartphone. Beberapa tagihan seperti listrik, air, telepon, pembelian pulsa maupun voucher game, BPJS Kesehatan, tiket pesawat dan kereta api bisa dibayar dengan cara yang sangat mudah melalui aplikasi paytren yang berbasis internet ini. Tentunya jika hanya sebatas kemudahan tersebut, dengan mobile/SMS banking pun semua bisa dilakukan dengan cara yang sama, yang membedakan aplikasi paytren dengan pembayaran lainnya adalah kesempatan untuk mendapatkan cashback dari semua transaksi yang dilakukan. Bukan hanya itu saja, dengan bergabung menjadi mitra pebisnis Paytren Sukabumi Anda juga berkesempatan memperoleh penghasilan tanpa batas melalui komisi penjualan lisensi, komisi pengembangan komunitas, bonus dan reward yang menarik jika berhasil mencapai omset tertentu.

Kunci sukses meraih sukses bisnis online yang minim modal dan resiko bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi mitra pengguna maupun pebisnis Paytren Sukabumi. Cara pendaftarannya pun cukup mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi Paytren di Playstore dan melakukan pendaftaran secara online. Jika hanya bergabung sebagai mitra pengguna saja maka keuntungan yang diperoleh selain hemat waktu dan biaya adalah mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi. Keuntungan lebih akan diperoleh jika Anda bergabung menjadi mitra pebisnis Paytren karena berpeluang mendapatkan banyak komisi penjualan dan kesempatan mendapatkan reward sesuai ketentuan yang berlaku. Selain itu Anda juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis dengan membangun jaringan komunitas Paytren sehingga keuntungan yang diperoleh semakin besar dan tak terbatas.

Karena dengan menjadi mitra pebisnis Paytren Sukabumi, ada bayak bonus menarik yang bisa didapatkan diantaranya adalah: Bonus sponsor yang langsung diperoleh jika berhasil menjadi sponsor mitra pebisnis baru dari paket apapun dengan nominal sebesar Rp 75.000, Bonus Leadership yang akan diperoleh jika group Anda saling berpasangan tanpa melihat bentuk jaringan (12 pasang) dengan nilai maksimal Rp 300.000 per hari, Bonus Generasi LS, Bonus Generasi SP, cashback transaksi dan reward jika mencapai target tanpa diundi dan tanpa batasan waktu. So, Anda bisa mengerjakan bisnis payTren ini menjadi bisnis sampingan tapi menjadi penghasilan utama juga di payTren.

Adapun untuk menjadi mitra pebisnis Paytren, bisa memilih paket Paytren dengan harga yang berjenjang mulai dari Basic, Silver, Gold, Platinum, dan Titanium. Keuntungan yang diperoleh dengan membeli paket ini adalah hanya perlu membeli sekali namun bisa digunakan untuk selamanya. Selain untuk memudahkan transaksi, paket ini juga bisa diwariskan dengan kepemilikan Nila Hak Usaha Pengembangan Bisnis Paytren dengan demikian bisa memperoleh royalti dan benefit selamanya, sangat menguntungkan bukan? Nah, tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda dan bergabung bersama Paytren Sukabumi untuk meraih sukses bisnis online tanpa modal besar dan minim resiko. Dalam pemasarannya Anda bisa bergabung bersama team kami team online komunitas PayTren Sukabumi

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin:
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar