Jumat, 16 September 2016

Dengan PayTren Kekuatan Uang Receh bisa Membeli Kembali Indonesia

THE POWER OF UANG RECEH
UANG RECEH BISA MEMBELI KEMBALI INDONESIA

Potensi 350 Triliun akan di kembalikan kepada Anda lewat cashback dari setiap Transaksi dan bayar-bayar rutin anda
Dahsyatnya Potensi Uang Receh!
Pernahkah anda belanja di mini market, dan ada kembalian Rp.100 Rp.200 kemudian anda ditanya, disumbangkan ya?
Dan karena anda pikir uang kecil akhirnya anda sumbangkan.

Mari berhitung...
Satu mini market itu satu hari ada 500 orang yang nyumbang Rp.100. Dan mini market itu punya 10.000 cabang seluruh Indonesia.
maka: 500 x 100=5000050000 x 10.000= 500.juta /sehari yang mereka dapatkan.
WAW itulah kekuatan uang receh.
kemana uangnya dipakai. tergantung yang punya mini market itu. itulah kenapa sekarang tiap mini market jualan pulsa, jasa pembayaran listrik, tv langganan, internet, cicilan kendaraan, BPJS, tiket pesawat dan kereta.

Dari mana untungnya?
yang namanya BIAYA ADMIN..setiap transaksi dikenakan biaya admin antara 2000 sampai dengan 5000.
tinggal dikali jumlah transaksi perhari sumber pemasukan terbesar bank saat ini. namanya BIAYA ADMIN. mulai dari biaya pemeliharaan, cek saldo, apalagi transfer, bayar listrik, air, pulsa, tiket, dan transaksi apapun ada BIAYA ADMIN.

sebuah bank dengan ribuan cabangnya dan jutaan nasabahnya. ada berapa transaksi sebulan yang dikenakan biaya admin. bayar listrik, air, tv langganan, internet, dll.. katakan sebuah bank dengan 10juta nasabah, setiap bulan setiap nasabah 5x transaksi, dikenakan admin 2000 saja setiap transaksi. maka10jt x 2000 x 5 = 50 milyar hasilnya Hasil survey menunjukkan ada 350 trilyun penghasilan seluruh bank di total hanya dari BIAYA ADMIN.

Bagaimana kalau biaya-biaya ADMIN itu sekarang dikembalikan kepada anda jadi cash back dan setiap anda referensikan orang anda mendapatkan fee marketing dari perusahaan dan setiap orang dibawah jaringan anda melakukan transaksi anda dapat royalty bagi hasil dari biaya admin mereka seperti yang di PayTren saat ini.

berapa potensi penghasilan yanh bisa anda dapatkan?

Di PayTren anda bisa puluhan juta perbulan bahkan perminggu..

Itulah yang dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansur di PAYTREN cukup alihkan transaksi dan bayar-bayar rutin anda melalui Aplikasi PAYTREN.
maka semua Pengeluaran BIAYA ADMIN anda jadi sumber PENGHASILAN Anda.

Dengan Aplikasi PayTren kebutuhan Transaksi dan Bayar-bayar Rutin Anda menjadi lebih mudah, lebih murah, hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu serta Praktis karena setiap transaksi dan bayar-bayar rutin anda bisa hanya dilakukan melalui HP anda mulai dari beli pulsa HP, token PLN, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, bayar-bayar tagihan Listrik, PDAM, BPJS, Voucher Game, TV Cable, cicilan cicilan, dll.

Selain itu di PayTren ada Peluang Bisnis yang Dahsyat banget bagi anda yang mau menjalankan Bisnisnya, yaitu dengan setelah anda merasakan manfaat dan keuntungan PayTren tinggal kemudian ceritakan kepada orang lain, setiap ada orang lain bergabung melalui anda, maka Anda mendapatkan fee marketing dari perusahaan, makin banyak komunitas di jaringan anda maka makin banyak pula keuntungan komisi, bonus, cashback transaksi maupun reward-reward yang akan anda dapatkan..


Info Pendaftaran PayTren hubungi Admin
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar