Rabu, 23 November 2016

PayTren Ust Yusuf Mansur bukan Hanya Menawarkan Kemudahan dan Kenyamanan dalam Bertransaksi, namun Juga Membuka PELUANG BISNIS Untuk Semua Kalangan

Punya hape hanya untuk BBM, WA, Facebook???

Simak deh info di bawah ini...

Bank Indonesia dan pemerintah terus menggalakkan gerakan transaksi non tunai. Perlahan tapi pasti kita akan memasuki era Cashless Society/Digital Money. Semua pembayaran akan beralih hanya dengan sentuhan jari dengan uang digital (pembayaran online). Jika Anda adalah orang yang jeli, tentu anda melihat peluang bisnis yang menjanjikan di sini.

Ustad Yusuf Mansur, melalui Paytren, bukan hanya menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, namun juga membuka PELUANG BISNIS untuk semua kalangan.

Bukan hanya para pebisnis dan pemilik modal besar saja yang bisa merasakan keuntungan dari bisnis pembayaran online. Dengan Aplikasi PayTren di smartphone, Anda yang dulu hanya sebagai konsumen dan target pasar, kini dapat berpartisipasi menjadi pelaku usaha di bisnis ini.

Segera buktikan dan hadiri Preview "PAYTREN OPPORTUNITY" di Jombang, pada:

Hari/Tgl : Minggu, 4 Desember 2016.  
Pukul : 12.00 WIB s/d Selesai.
Tempat : Resto Dapur DK  JL. Dr Soetomo Kebon Rojo Jombang. 

HTM(bayar di tempat): Rp. 25.000,-
Special Earlibird (Sebelum H- 2): Rp.20.000,-

GS : 
Bpk. M. Jasman Sumadji ( Duta PayTren )

Contact Person:
Nur Amin, S.Pd.I ( Leader PayTren)
WhatShap: 087 877 977 909
PIN BBM: 7C8CEC39

Alhamdulillah kini Bisnis PayTren dalam waktu singkat sudah menyebar di berbagi daerah di Indonesia bahkan di manca negara, hal ini membuktikan bahwa PayTren memang dibutuhkan dan sangat membantu banyak orang, selain produk Aplikasi PayTren sangat bermanfaat didukung lagi oleh Ownernya Kyai Kondang yang Insyaallah dikenal Banyak Orang sebagai Orang yang Amanah yaitu beliau Ust Yusuf Mansur, Hal ini menjadi Peluang Besar Bagi Anda dimanapun Anda berada baik di dalam maupun di Luar Negeri mempunyai peluang yang sama untuk ikut serta menjadi bagian dari Keluarga Besar Paytren.

Apapun status Anda, mulai pelajar / mahasiswa, guru maupun dosen, pedagang maupun pebisnis, ibu rumah tangga maupun pembantu, apalagi yang masih pengangguran dll. PayTren ini menjadi solusi bagi anda Untuk Usaha Sampingan Tapi Hasil memuaskan, Untuk Bisnis Rumahan tapi hasil lumayan.

Sudah banyak yang sudah menjadi bukti sukses di PayTren ini, dan kini giliran Anda untuk segera bergabung bersama kami menjadi Mitra Pebisnis PayTren .

PAYTREN berkah hidupnya, sukses bisnisnya!

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar