Selasa, 27 September 2016

Mengapa Saya Menjalankan Bisnis PayTren dengan Penuh Semangat

MENGAPA SAYA MENJALANKAN BISNIS PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR?

Saudaraku,
Pasti kita sepakat dengan ungkapan: "Uang tidak bisa membeli segala sesuatu tetapi segala sesuatu membutuhkan uang". Benar kan?.

Dengan uang yang banyak dan halal kita bisa memenuhi segala kebutuhan kita dan keluarga baik berupa sandang, pangan dan papan, yaitu pakaian, sembako dan rumah. Disamping itu untuk pendidikan, rekreasi dan hiburan juga kendaraan. Ada lagi yang tak kalah penting yaitu untuk Agama sebagai tabungan bekal di Akhirat.

Bagi seorang Muslim untuk melaksanakan Haji dan Umroh, menyembelih hewan qurban, zakat, infak, sedekah, membangun mesjid, membantu kaum dhuafa, orang-orang miskin, anak-anak yatim, membantu pesantren dan santri-santri yang tidak mampu. Semua itu butuh uang.

Dalam sebuah Hadist Nabi dikatakan: "Apabila telah meninggal dunia seorang hamba, maka akan putuslah semua amal kebaikannya kecuali tiga hal yaitu amal jariah (infak, sedekah, wakaf), ilmu yang diajarkan (ilmu agama dan yang bermanfaat) dan anak yang soleh (juga soleha yang selalu mendoakan kita).

Insya-Allah semua itu akan kita dapatkan apabila kita mau menjadi anggota dan mengajak orang lain untuk menjadi anggota Paytrren.

Dalam tiga tahun saja Paytren telah berhasil menciptakan milyarder-milayader baru yang tadinya termasuk orang yang paling rendah strata ekonominya seperti kuli bangunan, tukang roti yang tentu saja pendidikannya rendah dan tidak pandai bicara.

Tapi dengan kemauan yang keras untuk merubah nasib, fokus hanya menjalankan Paytren, tidak mudah menyerah apalagi putus asa, mereka saat ini sudah mempunyai penghasilan puluhan sampai ratusan juta per bulan dan sudah mendapat hadiah mobil sampai 5 dari Paytren. Kalau mereka bisa insyaAllah kita juga bisa. Amin...

Keuntungan Jadi Anggota Paytren antara lain:
1. Mempermudah dan mempercepat dalam melakukan transaksi sepertibayar tagihan rekening listrik PLN, air PDAM, bayar cicilan kendaraaan, BPJS dll
2. Membeli tiket pesawat, KA, token listrik, pulsa HP semua operator.
3. Mendapat bonus-bonus yang luar biasa yaitu Bonus Sponsor, Bonus Pasangan, bonus generasi sponsor, bonus generasi leadership dari perkembangan jaringan, Bonus Cashback dari transaki pribadi maupun anggota jaringan kita.
4. Mendapat Hak Usaha Bisnis untuk menjalankan bisnis ini seumur hidup dan dapat diwariskan.
5. Dapat belanja dan menjual produk bisnis anda di toko on line kita.
6. Dapat belanja di Alfamart dengan uang deposit Paytren dan anda akan dapat cash back.
7. Bila anda mencapai Peringkat tertentu anda akan mendapat berbagai hadiah seperti sepeda motor, mobil dll
8. Dapat ber-infak dan sedekah secara otomatis setiap hari. Sampai saat ini jumlah infak dan sedekah Paytren kepada orang yang berhak sudah lebih 4 milyar
9. Berhak mendapat bimibingan dari perusahaan dan para leader Paytren.
10. Anda dapat membuka Loket Pembayaran di rumah anda utk melayani kebutuhan masyarakat sekitar spt PLN,  PAM, tiket pesawat, KA, jual token listrik, jual pulsa dg harga bersaing ( tramsaksi bisa di print.
11. Bagi TKi dan TKW di luar negeri dapat mengirimkan uang untuk keluarganya di Indonesia dg aman tanpa biaya dan dapat membayar semua tagihan di Indonesia spt PLN, Telpon, PDAM dll
12. Bagi orangtua yang anaknya sekolah atau kuliah di Luar Negeri dapat mengirim kepada anaknya melalui Paytren gratis tanpa biaya.
13. Anda dapat melakukan transaksi dari rumah bahkan kamar anda tak terkendali cuaca, keramaian lalu lintas dan tak perlu antri di loket.
14. Dan lain-lain
.....
Pangsa  Pasar Bisnis PayTren Sangat Luas

Pangsa pasar Paytren sangat luas bahkan melebihi jumlah penduduk Indonesia yang saat ini berjumah lebih 250 juta pendudduk.

Jumlah HP dan gatget di Indonesia saat sudah lebih 300 juta buah. Setiap bulan mengisi pulsa lebih dari sekali.

WNA yang mempunyai hubungan bisnis dengan Indonesia atau mau berwisata ke Indonesia dapat menggunakan Paytren untuk bertransaksi. Target anggota Paytren yang sudah dicanangkan Ustadz Yusuf Mansur adalah 1 milyar anggota tentunya termasuk WNA.

Sampai saat ini Paytren sudah buka Cabang di belasan Negara dan insya Allah akan merambah ke seluruh dunia karena orang Indonesia ada di seluruh dunia.

Dan yang paling penting Bisnis PayTren ini mempunyai Legalitas Lengkap baik ijin dari pemerintah maupun dari DSN (dewan syariah Nasional).

Info & Pendaftaran PayTren silahkan hubungi Admin:
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar