Selasa, 27 September 2016

Sosialisasi Paytren di Pangkalan Bun

Sukseskan Bisnis Paytren Anda Dengan Ikut SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN

Anda tertarik dengan Paytren namun tinggal di luar pulau Jawa? Jangan khawatir karena momentum untuk Anda berbisnis bersama Paytren telah tiba. Kesempatan bagi Anda yang berdomisili di Pangkalan bun, bahkan Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, serta Kalimantan Selatan untuk menjadi mitra Paytren. Selain itu, kesempatan Anda untuk menjadi mitra yang sukses juga terbuka lebar. Sebab prospek bisnis Paytren di wilayah tersebut sangat besar dikarenakan masih sedikitnya orang yang tahu. Raih kesempatan ini dengan ikut SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN.

Apa yang akan Anda dapatkan? Pada SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN , Anda akan mendapatkan penjelasan tentang Paytren secara lengkap, bertukar pengalaman dengan sesama mitra bahkan mendapatkan pengetahuan tentang cara mengembangkan bisnis payTren di Luar Jawa yang dapat Anda lakukan. Salah satunya berkumpul dengan mitra-mitra payTren rekruitan Anda secara pribadi maupun tim.

Selain itu dengan cara saling bertukar informasi antar mitra payTren baik dari maupun di luar tim Anda. Ketiga yakni segera ajak minimal 3 sampai 5 orang, sehingga jika dalam tim tersebut terdapat 10 sampai 20 orang, maka sudah mencapai 30 sampai 100 orang baru. Tentu cara ini bisa Anda wujudkan dan pelajari dengan mengikuti SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN.

Cara selanjutnya adalah dengan mengikuti SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN, Anda akan bertemu dengan mitra dari pulau Jawa yang akan mendukung sekaligus memberikan sosialisasi serta training strategi pengembangan mitra pebisnis. Terakhir segera adakan home sharing, event-event payTren berikutnya untuk mengupdate terus pengetahuan dan strategi Anda dan mengembangkan bisnis.

Hal yang membedakan Paytren dengan yang lainnya adalah keuntungan transaksi atau biasa disebut biaya admin dapat dinikmati oleh seluruh mitranya. SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN nantinya akan memberikan Anda penjelasan rinci mengenai keuntungan transaksi dan biaya admin tersebut. Hanya dari satu orang kini telah terbentuk sebuah grup. Kemudian mengundang Anda untuk memberi solusi mendapatkan keuntungan melalui bisnis payment sekaligus menyumbang.

Paytren adalah produk teknologi produksi PT Veritra Sentosa Internasional disingkat Treni. Dengan sistem di mana seluruh mitra yang bergabung secara resmi di komunitas Paytren dapat membayar seluruh kebutuhan mereka melalui aplikasi bahkan mendapatkan keuntungan yakni cashback, namun bukan dari sistem PPOB ataupun POP yang tersedia. Kini segala transaksi dapat Anda lakukan dan kendalikan dalam genggaman Anda melalui Paytren. Tertarik? Segera gabung pada SOSIALISASI PAYTREN DI PANGKALAN BUN.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin:
Telp/Wa: 087877977900
PIN: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah

 

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar