Sabtu, 26 November 2016

Umroh Bersama Paytren Merdeka, Mudah, Murah dan Berpeluang Umroh Gratis Bagi Anda

UMROH BERSAMA PAYTREN, MUDAH, MURAH DAN BERPELUANG UMROH GRATIS
Ibadah umroh adalah salah satu ibadah yang sangat istimewa, bahkan sering disebut dengan ibadah haji kecil karena keutamaannya.  Berbeda dengan ibadah haji yang telah ditetapkan waktunya, ibadah ke tanah suci yang satu ini bisa dilaksanakan kapan saja.  Dengan ketentuan waktu yang lebih fleksibel, maka  minat umat muslim di Indonesia untuk melaksanakan ibadah ini relatif tinggi.
Hanya saja, ada sebagian masyarakat yang akhirnya urung melaksanakan ibadah ini karena terbentur dengan kemampuan finansial yang belum mencukupi.  Belum lagi adanya kasus penipuan jamaah yang dilakukan oleh oknum dari agen travel dan umroh.  Sehingga calon jamaah harus lebih jeli dalam memilih agen travel yang terpercaya.  Tentunya hal ini menjadi kendala tersendiri bagi umat muslim yang berniat menjalankan ibadah ke tanah suci.

Terkait dengan permasalahan tersebut, maka Paytren hadir dengan program umroh yang akan memudahkan para mitranya yang ingin menjalankan ibadah ke tanah suci Mekkah.  Program ini bisa menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah ke tanah suci dengan cara yang aman, mudah, dan murah.  Dimana dalam program ini calon jamaah hanya dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 3.500.000.

Program dari Paytren ini semakin menarik, karena dengan biaya pendaftaran yang relatif terjangkau tersebut para calon jamaah diperbolehkan untuk melunasinya dengan cara diangsur sesuai kemampuan finansial yang dimiliki sehingga semakin meringankan.  Bahkan program ini juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk bisa menjalankan ibadah umroh meskipun belum memiliki dana yang cukup untuk pendaftaran.  Karena program ini juga menyediakan fasilitas dana Talangan umroh Paytren. Dengan adanya dana talangan maka keinginan para calon jamaah untuk beribadah ke tanah suci bisalebih mudah untuk diwujudkan.
Program dari Paytren ini bisa terwujud dengan baik, karena Paytren telah bekerjasama dengan Daqu Travel dan Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB).  

Dalam hal ini Paytren berperan sebagai penyelenggara sekaligus pelaksana sehingga program ini bisa terlaksana secara aman dan terpercaya.  Untuk mengikuti program umroh bersama Paytren ini, syarat utama yang harus dipenuhi adalah calon jamaah sudah terdaftar sebagai mitra Paytren.  Karena untuk pendaftaranya, para mitra bisa melakukannya melalui aplikasi Paytren atau membayarnya secara langsung di KIB dalam bentuk tabungan program umroh maupun tunai.

Program Paytren yang satu ini sangat menarik karena ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh para mitra Paytren, diantaranya adalah tanggal keberangkatan yang lebih fleksibel karena calon jamaah bisa menentukannya sesuai jadwal penerbangan dari maskapai Garuda, Emirates, Saudia atau Qatar.  Selain itu, calon jamaah juga akan mendapatkan perlengkapan yang memadai berupa seragam batik, koper, buku do’a dan perlengkapan lainnya.  Bahkan program Paytren ini juga memberikan fasilitas menginap di hotel sekelas bintang 5 yang tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para jamaah selama berada di tanah suci.

Adapun pembekalan bagi calon jamaah dilaksanakan sebanyak 3 kali, yaitu di Indonesia 2 kali dan 1 kali manasik pemantapan di tanah suci.  Dengan pembekalan tersebut diharapkan proses pelaksanaan ibadah di tanah suci bisaberlangsung khusyuk dan lancar tanpa kendala.

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh dengan mengikuti program ini adalah peluang bagi hasil dengan menawarkan program umroh dari Paytren kepada mitra lainnya.  Dimana hasilnya bisa digunakan untuk menambah saldo pada tabungan mitra sekaligus membantu pelunasannya.  Bukan hanya itu saja, mitra Paytren juga berpeluang mendapatkan umroh gratis jika berhasil menjual program ini kepada mitra lainnya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Nah, tunggu apalagi segera wujudkan niat Anda untuk beribadah ke tanah suci dengan cara yang mudah bersama Paytren.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin di :
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Sponsor Bisnis PayTren dan Umroh PayTren
Telp / WhatShap: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar