Senin, 26 September 2016

Grand Sosialisasi Pebisnis Treni Paytren Palembang Tanggal 2 Oktober 2016

GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016

Paytren, kini menjadi salah satu bisnis online yang berkembang sangat pesat. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun, mitra Paytren sudah mencapai 500.000 orang. Mitra Paytren tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Palembang. Perkembangan ini yang kemudian melatarbelakangi diadakannya GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016. Kegiatan tersebut juga lah yang memberi sumbangsih berkembang pesatnya Paytren. Mengapa?

Jawabannya adalah sebab di GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016, diberikan pengetahuan, pencerahan bagaimana menjalankan bisnis payment digital dan meraup penghasilan tambahan yang luar biasa. Lalu sebenarnya apa Paytren itu? Dan apa bedanya dengan bisnis online serupa? Paytren adalah bisnis digital yang berbeda dengan bisnis serupanya. Karena pada Paytren adalah keuntungan transaksi atau biasa disebut biaya admin dapat dinikmati oleh seluruh mitranya

Paytren adalah produk teknologi produksi PT Veritra Sentosa Internasional disingkat Treni. Dengan sistem di mana seluruh mitra yang bergabung secara resmi di komunitas Paytren dapat membayar seluruh kebutuhan mereka melalui aplikasi bahkan mendapatkan keuntungan yakni cashback, namun bukan dari sistem PPOB ataupun POP yang tersedia. Kini segala transaksi dapat Anda lakukan dan kendalikan dalam genggaman Anda melalui Paytren. GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016 akan membuka cakrawala berpikir Anda mengenai hal tersebut.

Anda tidak akan merasa bosan, justru mendapat ilmu baru di GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016, dan nantinya akan memberikan Anda penjelasan rinci mengenai keuntungan transaksi dan biaya admin tersebut. Anda jelas ingin tahun bagaimana cara mendapatkan uang dari ponsel yang ada digenggaman Anda. Jangan lewatkan kegiatan Grand SPT yang akan dilaksanakan di Hotel Garudamas Palembang. Hanya dengan memberi kontribusi Rp 45.000 Anda akan menyadari bahwa berbisnis tidak lah sulit dan tidak memerlukan modal yang besar. Anda ingin bergabung? Pasti.

Bahkan terdengar kabar, Ustadz Yusuf Mansur, selaku pemilik berniat menambahkan fasilitas lain seperti Bank Paytren, Paytoll, Paymall dan berbagai pay lainnya. Jangan lewatkan kesempatan berbisnis online sekaligus beramal bersama Paytren. Segera daftarkan diri Anda pada GRAND SPT PAYTREN PALEMBANG TANGGAL 2 OKTOBER 2016.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin di : 087877977909 PIN BBM: 7C8CEC39

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar