Rabu, 07 September 2016

Semua Orang Butuh Paytren Termasuk Anda

Semua Orang Butuh PayTren....
Kenapa?

1. Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa untuk sms , telepon , internetan dll, nah kalau sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat, praktis, aman & Mengungtungkan.

2. Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi mitra paytren bayar tagihan listrik cukup dari HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebih keren lagi biaya admin nya Murah Banget di tambah lagi kalau di paytren ada cashback setiap transaksinya.

3. Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & Aman. Nah paytren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapun karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall pada HP anda.

4. Di paytren tuh komplit banget tidak sekedar transaksi saja yang mudah karena sekarang ada program program yang menarik bagi para mitra paytren mulai dari Paytren Umrah, Paytren Academy, Paytren Merchan , Belanjaqu, Pelatihan Bisnis dll itu sebagian benefit ketika sudah jadi mitra paytren kita akan dimanjakan dengan segala fasilitas terbaik.

5. Semua orang tentunya ingin mendapatkan penghasilan tambahan, Nah di paytren juga ada PELUANG BISNIS nya juga bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang potensi nya "Dahsyat" bila serius & fokus menjalankannya.

6. Semua orang pastinya ingin berkumpul dalam Lingkungan yang positif, Alhamdulillah di paytren ini tempat berkumpulnya orang orang yang positif, agamis, optimis & visioner dan InsyaAllah sosok Ownernya pun sangat bijaksana dan banyak dikagumi yakni Ust. Yusuf Mansur.

7. Di PayTren bukan hanya dunia yang kita dapatkan tapi di PayTren selain ber Bisnis kita juga ber Ilmu dan ber Amal.

Nah inilah yang paling mahal dari paytren karena kita berada dalam barisan orang orang yang Positif

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar