Kamis, 08 September 2016

Tips dan Trik Cara Sukses Menjalankan Bisnis di PayTren Untuk Anda

Hai PayTreners dan Calon PayTrenes...
Ketahuilah bahwa bisnis PayTren ini sangat mudah kita jalankan baik secara ofline maupun secara online,

kenapa???
Karena Bisnis PayTren ini selain produknya yang sangat bermanfaat dibutuhkan banyak orang, didukung oleh Ownernya Kyai Kondang Ust Yusuf Mansur yang insyaallah dikenal sebagai orang yang Amanah dan dipercaya banyak orang, ditambah lagi legalitas yang lengkap baik dari pemerintah, SIUP TETAP maupun dari DSN (Dewan Syari'ah Nasional) dan masih banyak lagi keuntungan dan keunggulan dari bisnis PayTren ini.

Banyak cara atau Strategi yang bisa kita lakukan untuk memasarkan bisnis yang super dahsyat ini kepada Masyarakat Luas, termasuk keluarga, teman dekat, rekan kerja dan relasi bisnis kita atau bahkan kepada orang yang belum kita kenal sekalipun, bisnis ini sangat mudah dijalankan, buktinya saya sendiri sangat banyak mitra yang bergabung melalui saya yang tidak kenal sebelumnya, mereka cuma mengenal saya adalah seorang Pebisnis PayTren dari berbagai media online, mereka tersebar di seluruh daerah bahkan banyak yang dari Luar Negeri.

Setiap calon target tentunya mempunyai strategi pendekatan yang berbeda-beda:
1. Pendekatan langsung (Head to Head). Biasanya ini adalah calon mitra yang sudah kita kenal dengan baik, sehingga sangat mudah jika kita langsung memberikan informasi bisnis yang sangat dahsyat ini kepada mereka, kita bisa mulai bisnis ini dari mereka yang paling dekat dengan kita, bisa pasangan, keluarga, temen dekat, teman kerja, dan kemudian baru setelah itu kepada orang lain, jadikan mereka orang-orang dekat kita bisa menjadi tim yang akan bekerja sama dengan kita menuju puncak kesuksesan.
keuntungannya adalah ketika nanti jaringan kita sudah banyak dibawah kita maka kita, keluarga dan teman teman dekat kita akan diuntungkan semua dari bonus pasangan, bonus generasi dan cashback transaksi kita akan diuntungkan semua, karena setiap mereka orang-orang dibawah anda dan keluarga melakukan transaksi, maka Anda dan keluarga Anda semuanya mendapatkan cashbacknya, apalagi kalau orang-orang dibawah anda itu juga menjalankan bisnis lisensinya sama seperti anda, maka anda dan keluarga akan banyak mendapatkan keuntungannya.

2. Simulasi Aplikasi (Praktek). Cara ini bisa dilakukan pada saat kita bertemu dengan orang yang sudah lama atau baru kita kenal. kita bisa langsung menunjukkan bagaimana kecanggihan Aplikasi PayTren dan Fitur-fitur didalamnya. Sehingga sangat efektif membuat orang tertarik untuk mengetahui lebih lengkap tentang Aplikasi PayTren.

3. Media Promosi Ofline, bagaimanapun juga media promosi ofline seperti; Papan Reklame, Spanduk, Banner, Pamflet, Brosur, leaflet, Flipchart dan bentuk lainnya tetap efektif untuk memberikan informasi tentang PayTren kepada Masyarakat.

4. Media Promosi Online, Strategi ini sangat efektif  sekali karena bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik di dalam maupun di Luar Negeri tanpa batas ruang dan waktu, kapanpun dan dimanapun kita bisa melakukannya dan merekapun bisa mengakses informasi yang sangat bermanfaat ini kapanpun dan dimanapun juga.
Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi kitapun bisa kembangkan promosi paytren ini lewat online dengan sangat mudah, baik berupa website atau blog yang berbayar maupun yang gratis, media sosial, (Facebook, Twitter, Path, Istagram dll), ataupun pesan  Instan (Instant mesengger seperti WhatShap, BBM, Line, Telegram dll).
Strategi ini sangat mudah sekali kita lakukan hanya bermodalkan Smartphone kita bisa menjalankan bisnis ini kapanpun dan dimanapun, terbukti saya menjalankan dengan cara ini tidak begitu fokus cuma di sela-sela kesibukan saya utek-utek Hp tapi hasil yang saya dapatkan begitu dahsyat, cukup beberapa bulan mitra dibawah saya sudah ratusan tersebar di berbagai pelosok negeri dan bahkan dari luar Negeri.

5. Membuka Loket Pembayaran (PPOB), strategi ini sebenarnya cukup ampuh untuk menjangkau masyarakat, meski ruang lingkupnya kecil bahkan terbatas, namun justru bisa mempromosikan PayTren secara merata tanpa terkecuali di suatu daerah tertentu. Sehingga bisa jadi suatu daerah tertentu semua masyarakatnya menggunakan PayTren.
Tapi saran saya jangan hanya fokus cuma menerima pembayaran saja, tapi arahkan mereka untuk bergabung bersama anda menjadi pebisnis PayTren karena kalau mereka bergabung di PayTren melalu Anda justru anda diuntungkan karena nantinya setiap mereka melakukan transaksi andapun akan mendapatkan cashback dari transaksi mereka sampai 10 generasi, apalagi jika mereka juga menjalankan bisnis lisensinya seperti Anda, makin banyak jaringan komunitas anda, maka makin banyak pula keuntungan komisi bonus, cashback transaksi dan ataupun kesempatan mendapatkan reward-rewardnya bagi Anda.
Jadi dengan mereka bergabung melalui anda bukan malah menjadi pesaing Anda, tapi justru lebih menguntungkan bagi Anda karena mereka bisa menjadi tim yang saling bekerja sama untuk membesarkan komunitas anda dan mendapatkan keuntungan dan sukses secara berjamaah.

6. Presentasikan dan sampaikan manfaat dan keuntungan PayTren kepada siapapun, kepada banyak orang, baik manfaat aplikasi maupun manfaat dan keuntungan menjalankan bisnisnya.
Jangan pernah berhenti, harus terus semangat, berdo'a dan Ikhtiyar harus kita terus lakukan. Niatkan kita membantu memberikan peluang sukses kepada banyak orang dan membantu mereka yang sudah bergabung untuk untuk mecapai sukses berjamaah memperoleh manfaat dan keuntungan PayTren secara maksimal.

Selain strategi tersebut diatas kita bisa membentuk tim yang saling bekerjasama dan saling menguntungkan satu sama lain dalam bentuk Sosialisasi, Seminar, Talk Show, Home Sharing dan bentuk-bentuk agenda yang lain. Dimana agenda tersebut melibatkan banyak audiens atau peserta yang banyak. Sehingga dalam satu waktu bisa langsung menjangkau target yang jumlahnya banyak. Hal ini juga sangat membantu bagi Anda atau komunitas anda yang tidak begitu pandai mempresentasikan manfaat paytren kepada orang lain, jadi Anda tinggal bawa calon mitra sebanyak-banyaknya dan ajak bergabung melalui Anda.

Bagi anda yang pinter secara ofline silahkan fokus di ofline, itu lebih meyakinkan calon mitra karena bertemu langsung, tapi jangan lupa juga belajar online karena mitra Anda tidak akan hanya terbatas di daerah Anda saja.

Bagi anda yang pinter Online silahkan fokus di Online karena itu lebih mudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa terbatas ruang dan waktu serta tarjet bisa lebih luas seluruh masyarakat baik di dalam maupun di luar negeri, tapi Anda perlu belajar juga cara ofline karena terkadang banyak mitra kita yang membutuhkan Bimbingan secara ofline langsung.

Ayok bagi mitra yang sudah bergabung dibisnis ini melalui kami www.joinpaytren.net TIDAK ADA ALASAN BAGI ANDA UNTUK TIDAK SUKSES, pelajari panduan-panduan dan ilmu yang kami berikan baik secara ofline maupun online melalui Group di WhatShap di BBM, panduan bentuk tek maupun video-video setelah itu kemudian ACTION.

Tugas Anda untuk sukses cuma tiga:
1. Pelajari, amati panduan dan contoh-contoh mudah dari kami, baik panduan secara ofline maupun secara Online.
2. Action, kalau sudah mengerti tinggal kerjakan dan terus kerjakan dengan semangat.
3. Konsultasikan, jika dalam perjalanan ada yang kurang dipahami tinggal tanyakan lagi kepada kami.

Bagi anda yang belum bergabung TIDAK ALASAN BAGI ANDA UNTUK TIDAK IKUT MENDAPATKAN BANYAK KEUNTUNGAN DARI BISNIS YANG SANGAT DAHSYAT INI, segera ambil kesempatan dan peluang besar ini, mari kita menuju sukses secara berjamaah dengan saling membantu dan saling memberikan semangat menjalankan bisnis PayTren ini.

Demikian sedikit Tips dan Trik untuk Anda sukses menjalankan bisnis di PayTren ini, untuk panduan lengkap dan info lebih lanjut silahkan bergabung di Group WhatShap di komunitas kami www.joinpaytren.net.

Di komunitas kami ada dua Group WhatShap:
1. Group Khusus Panduan Mitra Baru mulai dari proses pendaftaran, bagaimana menggunakan aplikasi serta tips dan trik cara sukses menjalankan bisnis ini.
2). Group untuk semua mitra dalam komunitas kami agar bisa saling sharing dan saling memberikan ilmu baru dan semangat baru dalam menjalankan bisnis di PayTren ini.

Tujuan dari dua Group ini adalah agar semoga semua mitra di komunitas kami sukses semua.

Sukses bisnisnya berkah hidupnya. Aamiin.

Info & pendaftaran PayTren
Hubungi:
Nur Amin (Leader Paytren Sukses)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisniPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. minta nomer whatsapp yang mau direpotin pertanyaan-pertanyaan saya tentang PAYTREN, saya kepengen gabung cuma masih banyak hal yang perlu ditanyakan agar mengerti dan faham betul mengenai PAYTREN, supaya saya juga bisa ikut berpartisipasi dalam keluarga PAYTREN untuk menginformasikan kedunia luar tentang apa itu PAYTREN ..


    Terimakasih dan mohon bantuan nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. assalamu alaikum,saya baru bergabung dipaytren kurang lebih 1 bulan,msh butuh bimbingn tuk menjalankan bisnis dipaytren,trimaksih saran dan masukan nya

    BalasHapus
  5. Mkasi bang,,, sangat membantu, smoga rejekinya bertambah truss amienn

    BalasHapus