Sabtu, 10 September 2016

Tips dan Cara Jitu Untuk Anda Sukses di Bisnis PayTren

TIPS DAN CARA JITU SUKSES MENJALANKAN BISNIS PAYTREN

Hai sahabat PayTren semuanya...
Perlu Anda ketahui bahwa dalam menjalankan sebuah bisnis apapun itu  tentu memerlukan kiat-kiat atau tips dan trik maupun strategi untuk meraih kesuksesan. Di dalam tulisan ini, saya ingin berbagi tips dan cara jitu khusus untuk anda meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis di PayTren ini. 

Tips kesuksesan ini adalah diambil dari abjad P A Y T R E N itu sendiri.
Berikut ini tips dan caranya

1. P = Pay
Pay atau bayar, jika anda ingin sukses di paytren anda harus berani BAYAR. Lha koq begitu, Belum apa-apa koq mesti bayar? Ya anda harus bayar, yang anda harus bayar adalah biaya pendaftaran atau beli hak usaha (HU). Inilah tips pertama yang anda harus pertimbangkan, karena bayar atau pembelian hak usaha di PayTren ini ada beberapa pilihan Paket (Basic 1 hak usaha, Silver 3 hak usaha, Gold 7 hak usaha, Platinum 15 hak usaha dan atau  Titanium 31 hak usaha).

Ingat!  Keputusan berapa Lisensi yang anda bayar akan menentukan berapa besar peluang (benefit) dan fasilitas yang akan anda raih nantinya. Khan bisa daftar KP25 (Rp. 25.000) saja? Betul, tapi pilihan ini hanya untuk mitra pengguna saja, belum bisa menikmati besar dan dasyatnya berbisnis di PayTren karena fasilitas yang di dapat minim (hanya untuk transaksi Pulsa & Voucher Game). Jadi bayarlah dengan fasilitas MITRA PEBISNIS dengan minimal 7 HU (disarankan), agar bisa meraih kesuksesan di PayTren. Semakin besar yang anda bayarkan maka akan semakin besar juga semangat untuk meraih kesuksesan. Oleh karenanya,... bayar dulu baru sukses di PayTren (teori: Jemput Uang dengan Uang).

2. A=Aktivasi
Setelah anda membayar untuk membeli paket lisensi sebagai MITRA PEBISNIS, lalu langkah berikut yang anda lakukan adalah aktifkan. Apa yang anda harus aktifkan? Anda ingat, kalau MITRA PEBISNIS itu mendapatkan semua fasilitas di Bisnis PayTren. Ya, saatnya anda aktifkan semua fasilitas itu, seperti, Aplikasi PayTren di Android dan fitur -fotue didalamnya agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM. Jika ada waktu dan kesempatan, selalu sharing dengan leader/upline/sponsor anda atau ikuti pelatihan yang di adakan seperti Orientasi Pebisnis Treni (OPT). Ingat, Jangan Sampai ketidak pahaman kita menghambat kesuksesan atau mematahkan semangat. Disini selain mengaktifkan aplikasi PayTren anda juga aktif untuk meng-Upgrade informasi PayTren dan kemampuan diri. Aktifkan juga kemampuan-kemampuan pribadi anda, jangan hanya menyerah dengan keadaan, karena ini hanya membatasi bahkan membunuh potensi yang ada dalam diri anda. Minimal pada proses ini yang anda lakukan adalah selalu berdiskusi dengan Leader/Upline/Sponsor anda. 

3. Y=yakin
Di tahapan ini sebenarnya tidak diperlukan keahlian apa-apa, hanya ini sangat besar pengaruhnya. Kenapa demikian?, karena seberapa besar keyakinan anda dengan bisnis PayTren/Treni akan berpengaruh terhadap eksitensi anda di bisnis ini. Tahukah Anda, saat ini muncul ratusan bahkan ribuan bisnis dengan metode-metode mirip sama bahkan dengan janji-janji kesuksesan yang lebih menggiurkan. Coba anda bayangkan, jika satu bisnis saja kita tidak yakin, lalu bagai mana godaan-godaan bisnis yang lain di luaran sana. Ditambah lagi banyak member-member bisnis dirrect selling yang tidak berhasil yang sering kita jumpai di lingkungan kita. Penulis berpendapat “yakin/keyakinan” dengan bisnis PayTren merupakan “First Key” untuk menjaga konsistensi kita menjalankan bisnis ini. Andai dengan “Keyakinan” ini tidak kuat, maka anda akan dengan mudah tergoda dengan bisnis-bisnis lain yang mungkin membuat anda akan frustasi, apalagi yang sudah punya pengalaman buruk dengan bisnis dirrect seling/MLM/Money game atau sejenisnya. Pertanyaannya, Apa yang bisa membuat Keyakinan bisa kuat di bisnis ini? Menurut penulis, dasar untuk benar-benar kuat “keyakinan “ dengan PayTren adalah dengan melihat Produk, Legalitas, Marketing Plan, teknologi dan team suport serta Owner PayTren ( Lihat di www.joinpaytren.net). 
Intinya adalah Yakinkan diri anda dulu bahwa PayTren bisnis yang terbesar dan terpercaya serta berjangka panjang (bukan sesaat). IF YOU SURE WILL BE PLEASURE

4.  T=Transaksi
Transaksi syarat mutlak yang mesti anda lakukan. Sebesar apapun komunitas yang anda bangun dan uang yang telah di investasikan, Semua tak akan bermanfaat jika anda tidak melakukan transaksi apapun. Toh perusahaan tidak melihat berapa nominal transaksi anda, hanya menganjurkan sekali saja dalam sebulan tanpa melihat berapa angkanya. Mudah bukan? Tentu sangat mudah sekali, caranya hanya tinggal mengalihkan semua transaksi yang kita lakukan perbulan (pulsa, PDAM, Listrik) ke PayTren.
Transaksi Merupakan Salah satu syarat dan ketentuan menjadi mitra pebisnis serta syarat mutlak untuk mendapatkan Benefit Mitra Pebisnis. Ingat, Jangan Sampai lupa melakukan transaksi minimal 1 kali perbulan ( diluar ketentuan promo).

5. R=Referral/Referensikan
Anda harus referral/referensikan orang lain untuk bergabung dengan PayTren minimal dua orang dan melakukan pembinaan hingga orang yang anda referral menjadi Mitra Pebisnis yang Pebisnis PayTren yang memenuhi syarat. Referral ini bisa anda lakukan melalui Online (web replika yang anda dapatkan) atau offline (rekrut langsung). Kenapa harus dilakukan? Karena ini adalah bentuk tujuan untuk berbagi kesuksesan ke mitra Anda atau bahkan menjadikan mitra anda sukses sehingga kita juga akan jauh lebih sukses. Serta akan terbentuk 1 Milyar komunitas, sebagaimana cita-cita owner Bisnis PayTren (Ust. Yusuf Mansyur). Meski di bisnis ini juga memakai sistem Spill Over ( Limpahan Member dari Upline), namun sebagai mitra pebisnis anda wajib rekrut minimal 2 orang, agar membantu downline/mitra-mitra bisnis di komunitas/jaringan anda. Tapi ingat jangan sampai terbebani untuk hal ini, karena bisa dilakukan secara bertahap dan dalam waktu yang tidak di tentukan. Karena penulis pernah menemukan kasus ini, terbebani karena tidak bisa rekrut orang untuk bergabung. Akan mudah dilakukan jika anda telah terlihat berhasil di PayTren, bahkan mereka akan bertanya Bisnis Apa yang anda jalankan. Kuncinya rekrutlah orang lain dengan cara-cara yang menarik dan baik, jangan dengan janji-janji atau bahkan tipuan.

6. E=Ekspansi
Ekspansi disini bukan di artikan tindakan yang buruk seperti menyerang, intervensi atau menghancurkan bisnis orang lain, melainkan dalam artian yang positif. Ekspansi di sini maksudnya adalah melakukan pengembangan jaringan bisnis PayTren ke daerah-daerah yang belum tersentuh atau bahkan transaksi bisnis lain yang belum menggunakan PayTren seperti penjual pulsa, tiket pesawat, dll (Sarankan Menggunakan PayTren). Betapa besar peluangnya, hanya saja butuh keberanian anda untuk meng ekspansi dan meng “eksekusi”nya kami sarankan, bangunlah Team KOMUNITAS PAYTREN  anda yang benar-benar solid dan saling mendukung sehingga ekspansi merupakan kerja team. Buatlah team yang menjunjung slogan “ SUKSES SECARA BERJAMAAH”.

7. N=Networking
Ini adalah point penting yang anda harus ingat. Sehebat apapun anda jika tidak membangun networking maka bisnis yang anda bangun tidak akan bertahan lama. 

Networking disini bisa di kategorikan menjadi dua bagian:
a. Networking pelanggan Produk Paytren
Ingat, paytren bisa melayani transaksi-transaksi anda, lalu kenapa anda tidak berbagi dengan tetangga, keluarga atau teman-teman anda bahwa anda bisa membantu mereka dalam transaksi/pembayarannnya. Lebih spesifik networking disini bisa di artikan pelanggan/konsumen anda. Semakin banyak konsumen/pelanggan anda semakin sukses bisnisnya.

b. Networking Mitra Pebisnis
Dalam pengembangan komunitas, anda harus membangun networking yang baik, solid dan saling support agar tercipta “SUKSES BERJAMAAH”. Dalam hal ini sangat disarankan agar networkingnya baik, solid dan saling support harus di bangun dengan landasan KOMUNIKASI, baik satu arah maupun dua arah. Ini bisa diwujudkan dengan memanfaatkan media sosial yang ada seperti, HP, BB, facebook, whatshap, wechat, twiter, dll.

Itulah Sedikit Ulasan tentang Tips dan Cara Jitu Supaya Anda Sukses Menjalankan Bisnis PAYTREN, semoga bermanfaat... dan jangan tunda-tunda kesuksesan anda!!!

Yang sudah bergabung tinggal action, kerjakan seluruh panduan mudah yang sdh kami berikan baik secara Ofline maupun secara Online.

Bagi anda yang belum bergabung mari segera ambil peluang emas ini, segera daftarkan diri anda untuk menjadi bagian dari kami meraih puncak kesuksesan secara Berjamaah.

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar