Minggu, 11 September 2016

Strategi Sukses Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Strategi Promosi Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur
Hai sahabat semuanya...
perlu diketahui bahwa dalam dunia bisnis apapun itu diperlukan tips dan trik serta strategi bagaimana bisnis itu sukses, termasuk jika kita ingin sukses di Bisnis PayTren ini diperlukan strategi dan cara-cara khusus supaya bisnis kita cepat berkembang dan sukses, banyak diantara mitra yang sudah join bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur niatnya cuma ingin ikutan berbisnis saja. Salahkah? Tidak salah dong, boleh-boleh saja tapi perlu para sahabat ketahui bahwa di PayTren ini ada visi dan misi besar dan lebih besar dari sekedar bisnis dan uang. Saya juga Join Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur salah satunya supaya ada keran bisnis lainnya. Namun celakanya banyak mitra paytren ustadz Yusuf Mansur yang tidak tahu strategi promosi yang tepat, sehingga menyebabkan bisnisnya tidak berjalan dengan sukses.

Nah, oleh sebab itu saya mencoba membuat web support khusus mitra paytren yang daftar dan bergabung di PayTren ini melalui saya atau komunitas saya yang sekarang sudah menyebar di seluruh daerah dan bahkan dari luar negeri, maka diperlukan panduan, tips dan trik, cara dan strateginya secara online. di komunitas kami alhamdulillah ada panduan lengkap baik secara ofline maupun Online, baik melalui media sosial Facebook, BBM, Group Panduan Group Sharing - sharing di WhatShap, video-video dll. termasuk tulisan ini dan lainnya agar mereka semua sukses dan tidak bingung lagi dalam menjalankan bisnis PayTren ini.

Apa saja strategi promosi paytren supaya sukses itu? Perhatikan baik-baik ya...

Berikut ini adalah beberapa Strategi Promosi Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur:
Ada 10 Langkah Wajib, Yakni berisi 10 langkah yang harus diterapkan oleh mitra paytren, tidak bisa tidak. Misalnya memahami virtual office paytren. Khan jadi lucu kalau sudah menjadi mitra paytren namun tidak tahu mengelola virtual office.

Strategi Big Bang. Yakni strategi proven membesarkan bisnis paytren dengan konsep teori big bang. Bermula dari anda kemudian meledak, dan meluas sampai ke seluruh pelosok dunia.

Strategi Kampung Paytren. Yakni strategi yang sudah terbukti bagaimana mendesign kampung anda menjadi kampung paytren.

Strategi Email Blast. Yakni strategi memberikan email secara massal untuk menginformasikan bisnis paytren. Panduan ini dilengkapi dengan software email blast dan 1 juta alamat email.

Strategi Sniper Twitter. Yakni strategi menembak orang yang ingin daftar paytren di twitter.

Kemudian selain tersebut diatas ada lagi strategi promosi lainnya contoh:
Strategi promosi by Facebook, caranya bisa kita buat Facebook yang banyak, kemudian tambahkan pertemanan sebanyak banyaknya juga dan kemudian share tentang Manfaat dan Keuntungan PayTren di dalamnya.

Strategi promosi by broadcast via BBM, atau WhatShap, yaitu.. setelah kita sering share di Facebook, di Twitter,  blogger dll jangan lupa kasih nomer WhatShap dan PIN BBM anda,  nah dengan begitu akan banyak orang yang menambahkan pertemanan baik di WhatShap maupun di BBM, saat itu waktunya Anda Broadcast dan gonta ganti DP tentang PayTren + siapkan artikel bahan-bahan buat BC dan simpan ditempat yang mudah untuk di copy paste.

Strategi blogging yakni menciptakan personal branding dengan blog.

dan masih banyak strategi maupun. Tips dan Trik lainnya yang akan kami berikan langsung di Group Panduan Mitra Paytren di WhatShap dan Group Sharing-sharing sesama mitra. itu semua di lakukan dengan harapan supaya mitra paytren khususnya di komunitas kami bisa langsung action dan tidak bingung lagi.

Yang pasti adalah terus kuatkan keyakinan dan semangat. Meskipun sudah dibekali dengan berbagai support tetap saja banyak yang lemes setelah beberapa saat action namun belum ada hasilnya. Oleh karenanya dalam setiap panduan kami lengkapi dengan misi besar dibalik paytren, yakni berjuang atau berdakwah. Disini ada pergerakan, perjuangan dan jihad didalam membeli kembali Indonesia.
Karena perjuangan tentu saja membutuhkan semangat extra sehingga tidak mudah menyerah kalah. Disebabkan paytren ini dakwah yang mulia maka tidak ada alasan bagi mitra yang sudah gabung kemudian berhenti. 

Harus terus semangat dong?

Insya Allah jika kita terus semangat pantang menyerah akan ada saatnya memanen hasil. Akan ada saatnya masyarakat teredukasi kemudian berbondong-bondong buat daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Tentu saja yang akan memetik hasilnya kelak adalah mereka yang tidak pernah menyerah sekarang ini.

Sekali lagi diluar bisnis ada misi besar bahkan lebih besar daripada yang sobat kira. Misi membeli aset yang dikuasai asing, misi supaya ummat kembali ke masjid, dan back to Qur'an. Misi besar supaya umat ini bisa bangkit kembali dan meraih izzah dan kemuliaan yang selama ini hilang.

Oleh karena itu tidak usah banyak berdebat apalagi berantem masalah persatuan, berjamaah dan semacamnya. Buktikan bahwa kita adalah bagian dari perjuangan untuk berjamaah. Kalau sudah berjamaah maka segala masalah bangsa akan mudah diselesaikan.

Demikian sekilas tentang Strategi Sukses Menjalankan Bisnis Paytren, nantikan strategi dan tips -tips jitu selanjutnya, baik di website ini maupun di Group Panduan di WhatShap, semoga bermanfaat, aamiin.

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar