Sabtu, 24 September 2016

Cara Pengaduan Masalah Deposit Atau Transaksi PayTren

PayTren EDUKASI
Tentang:
Pengaduan Masalah Salah Deposit Atau Transaksi
Bagaimana kalau seumpama kita sudah transfer tapi deposit tidak masuk ke saldo kita?
Bagaimana kalau seumpama kita melakukan transaksi saldo deposit terpotong tapi transaksi gagal?
Kemana dan bagaimana cara kita mengadukan itu semua?

Kawan kawan Mitra PayTren semuanya, sebenarnya cara isi saldo deposit sangatlah mudah, intinya:
Pertama, kita ambil tiket Deposit dari Aplikasi PayTren
Kedua, kita transfer sesuai dengan tiket yang kita ambil itu (Sesuai tambahan angka kode unik dan sesuai nomer rekening yang ada di tiket tersebut) dan waktu transfer sebelum jam 19.00 WIB. Setelah itu tiket sudah tidak berlaku lagi dan kalau mau isi saldo hari selanjutnya harus ambil tiket lagi.
Kenapa harus transfer sesuai kode unik? Tekan DISINI
Ingin tau selengkapnya bagaimana cara isi saldo deposit PayTren, tekan DISINI http://www.joinpaytren.net/p/deposit-epin-dan-transaksi-cara-beli.html?m=1

Mudah bukan???
Tapi ternyata banyak dari teman-teman mitra PayTren yang masih salah transfer entah itu karena kurang paham atau karena lupa, terus kalau sudah terlanjur transfer salah sperti itu bagaimana solusinya? saya penulis akan mencoba menjelaskan bagaimana cara mengajukan pengaduan salah transfer, atau transfer sudah benar tapi deposit tidak kunjung masuk.

Perlu DIKETAHUI bahwa:
Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.

Caranya Pengaduan Melalui Aplikasi:
1. LOGIN Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.

Berapa lama diproses?
3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya).
Contoh: pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur).

Ingin mengetahui prosesnya?
Ada 2 cara:
Pertama, Pengaduan dari Aplikasi:
1. Masuk ke Aplikasi
2. Tekan Menu (pojok kanan atas)
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.
Kedua, Telepon ke Call Centre PayTren Pusat 24 Jam (Silahkan nomernya lihat di menu Kontak Kami di Aplikasi PayTren) dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.

Jika masih dalam rentang waktu proses maka lebih efisien lakukan poin 1) dan tunggu dengan sabar dulu.

Info lengkap & pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar