Tentang:
Pengaduan Masalah Salah Deposit Atau Transaksi
Bagaimana kalau seumpama kita melakukan transaksi saldo deposit terpotong tapi transaksi gagal?
Kemana dan bagaimana cara kita mengadukan itu semua?
Pertama, kita ambil tiket Deposit dari Aplikasi PayTren
Kedua, kita transfer sesuai dengan tiket yang kita ambil itu (Sesuai tambahan angka kode unik dan sesuai nomer rekening yang ada di tiket tersebut) dan waktu transfer sebelum jam 19.00 WIB. Setelah itu tiket sudah tidak berlaku lagi dan kalau mau isi saldo hari selanjutnya harus ambil tiket lagi.
Ingin tau selengkapnya bagaimana cara isi saldo deposit PayTren, tekan DISINI http://www.joinpaytren.net/p/deposit-epin-dan-transaksi-cara-beli.html?m=1
Tapi ternyata banyak dari teman-teman mitra PayTren yang masih salah transfer entah itu karena kurang paham atau karena lupa, terus kalau sudah terlanjur transfer salah sperti itu bagaimana solusinya? saya penulis akan mencoba menjelaskan bagaimana cara mengajukan pengaduan salah transfer, atau transfer sudah benar tapi deposit tidak kunjung masuk.
Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.
1. LOGIN Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya).
Contoh: pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur).
Ada 2 cara:
Pertama, Pengaduan dari Aplikasi:
1. Masuk ke Aplikasi
2. Tekan Menu (pojok kanan atas)
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com
www.joinpaytren.net