Jumat, 09 September 2016

Cara Sukses Menjalankan Bisnis Paytren

Assalamualaikum Wr Wb.
Saudaraku sahabat PayTren semuanya ketahuilah bahwa sebenarnya menjalankan Bisnis PayTren ini sangatlah mudah. Saya bilang ini sangat simple sehingga bisa dilakukan oleh semua kalangan, baik itu Pemula seperti Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Pembantu Rumah Tangga, buruh, pedagang dan lainnya, apalagi jika Anda memang sudah jago dan sudah pengalaman dalam berbisnis.
Sukses di PayTren, Anda tak harus jago berbisnis, apalagi bagi Anda yang sudah pandai dalam bisnis, yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bisnis, ini pasti akan sangat luar biasa.

Kenapa Anda tidak perlu jago bisnis tapi bisa sukses di PayTren?
Inilah hebatnya PayTren, yang namanya transaksi itu kebutuhan pokok setiap orang. Yah minimalnya Anda dan kita semua pasti rutin melakukan isi pulsa kan?
Apalagi pembayaran-pembayaran lainnya dengan PayTren misalkan PLN, PDAM, Telpon, Cicilan, Tiket, Belanja Online, dll tak perlu repot melakukan itu semua, cukup ada Aplikasi PayTren di Handphone Anda semua serba praktis dan kita akan sangat diuntungkan.

Bisa kebayang kan potensi PayTren seperti apa?

Dalam memulai suatu bisnis, yang harus dilihat pertama Peluangnya terlebih dahulu, Pangsa Pasar atau Marketplace itu hal yang sangat penting. Jika pangsa pasarnya sangat luas dan besar, Anda tak perlu jago berbisnis pun bisa menjual dengan mudah karena banyak orang yang sangat membutuhkan.

Selain dari itu Produk yang dijual benar-benar berkualitas, PayTren adalah produk yang sangat bagus yang benar-benar dibutuhkan setiap orang untuk mempermudah transaksi mereka.

Ke depan, setiap transaksi apapun hanya dengan semudah menyentuh gadget di Handpone Anda seiring dengan kemajuan Teknologi di Indonesia. So, masih berpikir kalau bisnis paytren itu susah?
Sudah banyak di PayTren yang sudah sukses dari ibu rumah tangga, mahasiswa, dan bahkan kuli bangunan pun sudah mendapatkan penghasilan passive income puluhan juta dalam seminggu. Luar biasa kan? Ini PayTren lagi proses pengembangan dan belum sempurna, apalagi jika semakin sempurna.

Cara sukses di PayTren itu mudah, yang pertama harus anda lakukan adalah memindahkan semua transaksi pembayaran Anda ke PayTren. Yang pakai M-Banking atau masih pergi ke konter-konter dan tempat-tempat pembayaran, ganti dan biasakan pakai PayTren karena pakai PayTren lebih murah biaya admin dibanding M-Banking dan anda mendapatkan cashback, apalagi jika Anda selalu melakukan pembayaran dengan sistem jalan ke loket terus antri, Waah kalau ini wajib pakai PayTren. Kenapa?
Coba itung sendiri berapa ongkos ke loket?
belum lagi berapa biaya dan waktu yang harus anda korbankan jika dirupiahkan? 
Just be Smart, Pakailah PayTren!!

Berikut tampilan aplikasi PayTren, semua serba mudah dan serba ada di PayTren untuk bayar-bayar dan beli-beli.

Setelah mengalihkan pembayaran kita menggunakan PayTren, Maka berbagilah manfaat PayTren. Masih banyak di lingkungan terdekat Anda suka transaksi tapi tidak praktis untuk mereka, jadi suatu keharusan kita berbagi manfaat ke lingkungan terdekat kita supaya ada keuntungan dalam bertransaksi. Semakin banyak anda berbagi manfaat paytren tanpa kita sadari akan diberikan komisi dan bonus oleh Perusahaan sebagai jasa dan penghargaan bagi kita. Ditambah lagi Anda akan menemukan Royalti berupa Cashback. Jangan anggap remeh cashback ini. Ini luar biasa lho, jika kali banyak dan kali sering berapa jumlahnya? Lihat ilustrasi potensi cashback dari transaksi kita dan dari royalti dari mitra yang kita ajak menggunakan PayTren.

Penjelasannya seperti ini, dalam menjalankan bisnis PayTren sebenernya kita tak harus banyak berbagi manfaat dan menjualkan PayTren, sedikit pun bisa sukses apalagi jika kita melakukan berbagi ke orang banyak maka makin cepat kita sukses. Pada gambar diatas, anggaplah kita hanya transaksi pulsa sebulan 4 kali, maka akan mendapatkan cashback Rp 300, kecil kan? Tidak sampai disitu. Ketika kita gunakan PayTren, di bulan pertama Anda lalu langsung Cara menjalankan Bisnis PayTren ini sangatlah mudah. Saya bilang ini sangat simple sehingga bisa dilakukan oleh semua kalangan, baik itu Pemula seperti Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Pembantu Rumah Tangga, buruh, pedagang dan lainnya, apalagi jika Anda jago dan sudah pengalaman dalam berbisnis. Sukses di PayTren, Anda tak harus jago berbisnis, apalagi bagi Anda yang sudah pandai dalam bisnis, yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bisnis, ini akan sangat luar biasa.

Kenapa Anda tidak perlu jago bisnis tapi bisa sukses di PayTren?
Inilah hebatnya PayTren, yang namanya transaksi itu kebutuhan pokok setiap orang. Yah minimalnya Anda dan kita semua pasti rutin melakukan isi pulsa kan? Apalagi pembayaran-pembayaran lainnya dengan PayTren misalkan PLN, PDAM, Telpon, Cicilan, Tiket, Belanja Online, dll tak perlu repot melakukan itu semua, cukup ada Aplikasi PayTren di Handphone Anda semua serba praktis dan kita akan sangat diuntungkan.

Bisa kebayang kan potensi PayTren seperti apa?

Cara sukses di bisnis ini adalah sampai manfaat paytren kepada orang lain, cukup 4 orang saja anggap mereka itu A, B, C, dan D. Jika mereka transaksi pulsa masing-masing 4 kalisaja kita dapat royalti cashback sebesar Rp 800, tidak putus sampai disitu seandainya mereka transaksi pulsa dengan PayTren lalu dibulan selanjutnya (Bulan ke 2 Anda) mereka masing-masing berbagi PayTren ke 4 orang saja, meniru cara kerja Anda. Jika masing-masing disetiap orang pertama gabung menggunakan PayTren dan langsung berbagi cukup ke 4 orang saja bisa Anda lihat berapa rupiah saja dari Royalti Cashback yang akan Anda dapat sampai bulan ke 10? Apalagi jika Anda tidak hanya berbagi ke 4 orang saja, lebih banyak Anda berbagi semakin besar rupiah yang Anda dapat. Ini jadi Passive Income untuk Anda, yang namanya transaksi itu kebutuhan yang dilakukan disetiap orang dan tidak akan berhenti kan? Uuppss, tabel diatas hanya untuk cashback pulsa saja belum transaksi yang lain. Bisa terbayang kan potensi PayTren seperti apa?
Nah inilah yang dibagikan TRENI yang dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansur, beliau ingin membagikan keuntungan kepada semua orang yang terlibat menggunakanPayTren, tidak perusahaan saja yang diuntungkan seperti perusahaan lainnya. Tapi ingin kita semua diuntungkan. Dan selain dari itu keuntungan perusahaan sendiri 100% sedekah. Masya Allah, transaksi pakai PayTren besar manfaatnya dan Inshaa Allah berkah juga. Aamiin..

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar