Minggu, 11 September 2016

Saatnya Berhenti Jadi Penonton

Yang BESAR bukan Modalnya tapi GENGSInya
Yang RUMIT bukan Bisnisnya, tapi PIKIRANnya
Yang SALAH itu POLA PIKIRnya, bukan NASIBnya
Yang SEMPIT itu SUDUT PANDANGnya bukan rejeki yang diberi Allah..

Jangan selalu menyalahkan keadaan..
Orang yang berhasil adalah mereka yang bangkit, mencari, dan menciptakan keadaan yang diinginkan..

Cobalah berkata "YA"
Cobalah berkata "MAU"
Cobalah berkata "SIAP"
Cobalah berkata "SAYA AKAN"
Cobalah berkata "SAYA BISA"
Cobalah berkata, AKU MAU mencoba bisnis "PAYTREN" aku harus SUKSES BERSAMA PAYTREN...

Tidak ada yanh tak mungkin di dunia ini , yang penting berani mencoba dan berusaha ... action...

Apakah ANDA masih sekolah, masiswa, ibu rumah tangga, pekerja lepas dll...
Apapun profesi ANDA tidak ada kata tidak bisa dalam menjalankan bisnis ini !!

OWNER oke ( amanah ,)
SYSTEM oke (Sesuai Syari'ah),
MANFAAT oke ( dunia akhirat )
PRODUK oke (dibutuhkan semua orang dan sangat manfaat),
SUPPORT oke (offline & online),
gak perlu stok barang, gak perlu bungkus2 n kirim2 barang, no ribet pokoknya...

Tinggal sekarang Anda mau berusaha atau Tetap menonton dan menyimak atau bahkan korban dr lajunya sistem tehnologi ? Pilihan ditangan anda..

Ada yg bertanya kepada Jack Ma, "Apa rahasia Anda untuk Sukses?"
Dia menjawab, "Sangat sederhana, Saya melakukan sesuatu ( #ACTION ) ketika Anda hanya MELIHAT/ MENGAMATI..!"

Pendaftaran & Info PayTren :
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar