Rabu, 07 September 2016

Prinsip Kami dalam Memilih Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis PayTren ini Bukan Penipuan???

Jika Anda masih ragu, kami tidak bisa memaksa diri Anda. Hanya saja, Anda percaya atau tidak, Bisnis PayTren ini tetap melesat cepat jauh meninggalkan Anda yang masih ragu dan mikir-mikir terus.

Dalam menjalankan Bisnis Online, apalagi Bisnis PayTren yang dinahkodai oleh Guru Kita Semua, Ustadz Yusuf Mansur, kami mencoba menerapkan Filosofi "4 Sifat Terpuji Rosulullah Muhammad Saw.", yaitu, Sifat: Shiddiq, Amanah, Fatonah, dan Tabligh.

Maksudnya seperti apa?
Mari kita bahas terlebih dahulu...

Ini adalah prinsip kami dalam memilih sebuah Bisnis, khususnya Bisnis Online.
1. Shiddiq artinya Benar.
Bisnis Online yang harus Anda ikuti adalah Bisnis Online yang benar, ada produknya, real, baik barang maupun Jasa. Bisnis PayTren ini pun Benar adanya, baik produk maupun perusahaannya.

2. Amanah artinya Bisa Dipercaya.
Banyak bisnis online yang berbau penipuan bahkan benar-benar penipuan. Nah, Bisnis PayTren ini bisa dipercaya, karena Foundernya yang InsyaAllah Amanah, yaitu: Ustadz Yusuf Mansur.

3. Fathonah artinya Cerdas.
Banyak orang yang Berbisnis Online tapi Gagal. Bagaimana supaya berhasil? Kita harus cerdas dalam menjalankannya. Insya Allah kami dari Komunitas Paytren www.joinpaytren.net akan berusaha semaksimal mungkin mencari dan mengajarkan jalan terbaik agar para Mitra kami bisa sukses bersama-sama.
Kami sudah siapkan panduan-panduan, tool2 marketing dan ada juga forum belajarnya baik ofline maupun online lewat group di WhatShap dll.

4. Tabligh artinya Menyampaikan.
Tugas kami adalah menyampaikan pesan yang ada di Perusahaan PayTren ini kepada semua mitra kami, dan juga mengajarkan nilai-nilai Bisnis yang Amanah agar dalam menjalankan Bisnis PayTren ini kita mendapatkan Rizki yang Halal dan Berkah. InsyaAllah… Aamiiin… :)

Itulah Filosofis kami dalam menjalankan Bisnis PayTren yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini.

Mau daftar?
Hubungi:
Nur Amin (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar