Senin, 12 September 2016

Percakapan Antara Calon Mitra dan Mitra Pebisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Hai kawan-kawan online semua...
Saya mau berbagi Peluang Bisnis yang lagi Ngetren saat ini dan seterusnya untuk Anda yaitu "Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur" lebih jelasnya apa itu PayTren coba kawan-kawan baca percakapan antara Calon Mitra dan Mitra Paytren di bawah ini, semoga membantu dan bermanfaat untuk anda,  dan Tanggkaplah PELUANG EMAS ini sebelum ketinggalah JAUUHH....!!
Calon Mitra (Camit)
Mitra P (Mitra Paytren)

Camit : Mas, orang paytren ya?
Mitra P : Alhamdulillah, betul mas, bagaimana ? Ada yang bisa saya bantu ?
Camit : Kok mau jalankan bisnis paytren sih, itu kan MLM ?
Mitra P : O iya, betul , paytren itu ada MLM nya, memang kenapa mas kalo MLM ?
Camit : MLM itu kan yang cari-cari orang to kerjanya ?
Mitra P : mmm.. betul mas , jadi gini ya, kalo di paytren itu tidak harus cari orang, dipakai sendiri saja untuk keperluan bayar-bayar sendiri tidak apa-pa tidak usah cari orang namanya mitra pengguna paytren.
Camit : Tapi itu di FB , di BB dan media sosial lainnya banyak yang jual aplikasi paytren. Kan cari orang itu namanya
Mitra P : mereka yang jual lisensi aplikasi , karena mereka ingin dapat hasil lebih besar dari pada cuma jual pulsa dan menerima pembayaran-pembayaran sambil berbagi manfaat kemudahan paytren kepada semua pengguna android , nah ,,, karena yang punya android itu orang , makanya mereka cari orang yang punya android. Sama seperti orang yang jual bakso.. mereka sebetulnya hanya mau menawarkan kepada yang mau beli baksonya saja, tapi karena yang mau beli baksonya itu orang , artinya.. tukang bakso juga cari orang yang mau beli .
Inilah bisnis mas, kelihatannya tidak ada satu bisnis pun yang tidak cari orang, guru.. dia cari murid,,, murid itu orang , dokter.. dia cari pasien.. walaupun dokter hewan.... tetep dia cari orang yang punya hewan.... cari orang yang mau beli jasanya ,
Camit : Tapi MLM itukan tidak baik, haram katanya.
Mitra P : mas tau nggak MLM itu sebenarnya bisnis seperti apa sih?
Camit : Nggak tau , tapi kata orang tidak baik dan haram.
Mitra P : Jangan asal denger kata orang.... bisa suudzon ,,, dosa jatuhnya , MLM itu cuma cara penjualan, sama dengan cara-cara penjualan konvensional yang lain , halal haram tergantung cara menjalankannya. Jadi sales mobil juga bisa haram kalo cara-caraya tidak baik,
misal ya mas ,,
Mas sekarang beli hape merk asyik lewat sales konter, terus dipakai, karena merasa nyaman dan cocok pakenya, terus bilang sama adiknya untuk beli hape merk asyik seperti yang mas pake, terus adiknya setelah pake dan merasa cocok menyarankan tetangganya untuk beli hape merk asyik juga.
Apa yang mas dan adik mas dapat dari sales konter hape merk asyik karena sudah mereferensikan orang lain untuk pake hape merk asyik?
Camit : Mmm.... apa ya... terimakasih aja biasanya...
Mitra P : nah.. beda kasusnya kalo kemudian hape merk asyik di jalankan dengan konsep MLM, maka mas dan adik mas yang mereferensikan seseorang untuk beli hape merk asyik akan dapat fee marketingnya.
Camit : O gitu ya..?
Mitra P : paytren saat ini sudah dapat perijinan lengkap , dari APLI , dan lain-lain termasuk dari DSN Dewan Syariah Nasional , bahkan salah satu tim Ahlinya Prof Syauki Beik saat ini jadi komisaris di paytren , juga Bpk Prof Syafei Antonio , Sang guru dan ahli hukum bisnis syariah dunia saat ini juga ikut mengawasi paytren agar di jalankan dengan cara cara yang baik, benar dan syar'i.
Percaya omongan siapa ? Orang diluar sana yang bilang MLM haram tapi ketika ditanya MLM itu apa dan menunjukkan haramnya dimana tidak bisa jawab, atau omongan ustadz dan ahli hukum syariah ?
Camit : Baik, terimakasih mas penjelasannya
Mitra P : sip,,,, Jangan samakan paytren dengan yang lain ya mas ?
Camit : Ok, bisa tolong daftarkan saya paytren mas sekarang ?
Mitra P : bisa, download aja dulu aplikasinya di playstore sekarang setelah itu buka aplikasinya terus klik daftar, isi data-data yang lengkap beeress dah, kalo ada yang bingung silahkan tanyakan lagi
Camit : ok, sy cobaa
Mitra P : ok.
Camit : mas saya sudah download dan isi data-datanya..ini di minta isi no.serial mas... Tolong kirimin no serialnya iya.
Mitra P : oh iya lupa, dulu saya juga seperti itu..
Mass beli no serial dulu keperusahaan sebesar Rp. 350rb.
Bentar iya saya bantu ambilkan tiketnya keprusahaan nanti mas langsung tranfeer ke no. rekekening perusahaan sesuai dengan yang ada di tiket.
Camit : ok mas makasih dan udah berhasil ni cepet banget prosesnya
Thanks iya
Mitra P : ok, salam sukses untuk anda.

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar