Tentang Cara Pengaduan Masalah Deposit Atau Transaksi Paytren
Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.
1. LOGIN Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. Tekan KONTAK KAMI
4. Tekan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap termasuk Upload Foto Bukti Transfer
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya).
Contoh: pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur)
Ada 2 cara:
Pertama, Cek Status Pengaduan Anda dari Aplikasi PayTren:
1. Masuk ke Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.
Call Centre 24 Jam yaitu: +628112107888
Telp dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.
1). Angka yang di transfer harus sesuai dengan tambahan angka kode unik yang ada di tiket deposit (jangan kawatir nanti yang akan masuk menjadi saldo deposit anda adalah sesuai dengan yang anda transfer termasuk tamabahan angka kode uniknya kok).
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8