Senin, 05 September 2016

Cara Pengaduan Kesalahan Deposit atau Transaksi Paytren

PayTren EDUKASI
Tentang Cara Pengaduan Masalah Deposit Atau Transaksi Paytren

Hai kawan-kawan Paytreners semua Perlu DIKETAHUI bahwa:
Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.

Caranya?
1. LOGIN Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. Tekan KONTAK KAMI
4. Tekan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap termasuk Upload Foto Bukti Transfer
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.

Berapa lama diproses?
3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya).
Contoh: pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur)

Ingin mengetahui prosesnya?
Ada 2 cara:
Pertama, Cek Status Pengaduan Anda dari Aplikasi PayTren:
1. Masuk ke Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.

Kedua, Telepon ke:
Call Centre 24 Jam yaitu: +628112107888
Telp dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.

Jika masih dalam rentang waktu proses maka lebih efisien lakukan poin 1 dan tunggu dengan sabar dulu.
Karena ini yang sering terjadi yaitu kesalahan transfer isi deposit, saya ingatkan kembali agar teman- teman Para Mitra Paytren lebih berhati - hati...

Cara isi saldo deposit gampang banget kok intinya kalau Anda ingin isi deposit lancar adalah yang pertama ambil tiket deposit dari aplikasi setelah itu tinggal patuhi petunjuk yang ada di tiket itu:
1). Angka yang di transfer harus sesuai dengan tambahan angka kode unik yang ada di tiket deposit (jangan kawatir nanti yang akan masuk menjadi saldo deposit anda adalah sesuai dengan yang anda transfer termasuk tamabahan angka kode uniknya kok).
2). Rekening bank tinggal pilih salah satu yang ada di tiket deposit tadi yang di ambil (perlu diketahui bahwa antara tiket deposit transaksi dan tiket deposit ePIn ada yang beda rekening banknya).
3). Waktu transfer adalah di hari ambil tiket itu dan berlaku sampai jam 19.00 WIB, kalau melewati jam 19.00 WIB Anda belum transfer maka tiket itu sudah dibatalkan dan tidak berlaku lagi, jadi kalau mau transfer besoknya lagi harus ambil tiket lagi.

Info & Pendaftaran PayTren
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338

Semoga Bermanfaat...
Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar