Minggu, 04 September 2016

Kemudahan dan Keunggulan dari Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Untuk Calon Mitra Paytren, baca ini sampai akhir yaa,,,
Tentang Apa Kemudahan Dan keunggulan dari Tren-i Paytren:
1. Jika anda tidak atau belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka paytren sudah memberi KEMUDAHAN dan KEUNTUNGAN PRIBADI dari setiap transaksi rutin, urusan pembelanjaan atau pembayaran rutin anda selamanya (hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu dan praktis karena setiap transaksi dan bayar-bayar kebutuhan rutin anda bisa dilakukan dengan aplikasi paytren di Hp Anda).
2. Jika anda termasuk salah satu pembisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa-jasa pembayaran tagihan dan pengguna e-banking, maka anda akan mendapatkan semua KEMUDAHAN TRANSAKSI tersebut dalam satu teknologi bernama paytren dan yg terpenting paytren memberi cashback dari semua transaksi yg anda lakukan bukan sebaliknya.
3. Jika anda termasuk salah satu pelaku bisnis berjaringan (MLM biasa) maka anda akan memperoleh PENGALAMAN PRIBADI ketika menjalankan bisnis syariah ini.
Diantaranya jenis produk yang dipasarkan sangat bermanfaat dan dibutuhkan, bukan sebaliknya, semua komisi, bonus, cashback dan semua reward dapat dimiliki setiap orang yang dibagikan secara adil, dan bisnis ini bisa diwariskan.
4. Jika anda membeli teknologi paytren seharga Rp 350.000,- berarti anda tercatat sebagai mitra pebisnis sekaligus OWNER OUTLET tren-i, dan anda berhak menerima keuntungan dari bisnis apapun yang akan dikelola tren-i dikemudian hari.
5. Jika anda masih mencari pembanding bisnis tren-i maka anda akan tertinggal, karena tren-i dengan teknologi transaksi PayTren adalah perintis atau TRENDSETTER di Indonesia.
Bisnis PayTren Ini sangat mudah dikembangkan dan dahsyat banget dikarenakan selain produknya sangat bermanfaat juga didukung oleh Ownernya adalah Ust Yusuf Mansur yang insyaallah dikenal oleh banyak orang sebagai orang yang amanah.
Segera gabung, sebelum anda terlambat..
Yg mau daftar?

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar