Kamis, 29 September 2016

4 Langkah Sederhana Menjalankan Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur

Berikut 4 langkah sederhana bisnis PayTren

1. BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di Komunitas PAYTREN ( Join jadi Mitra Pebisnis PAYTREN ). Hanya dengan Modal Mulai dari 350ribu Anda sudah bisa tergabung di komunitas dan terkoneksi dengan teknologi PayTren. Anda sudah punya Id mitra dan anda sudah resmi menjadi Mitra Pebisnis PayTren, Selain itu Anda mempunyai hak usaha untuk menjalankan bisnisnya selamanya bahkan bisa di wariskan.

2. GUNAKAN PAYTREN

Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan Aplikasi PayTren. Dengan PayTren Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PayTren, Anda akan menerima Cashback transaksi pribadi dan setiap transaksi mengandung sedekah.

3. BERBAGI MANFAAT PAYTREN

Setelah Anda merasakan manfaat dan keuntungan serta kemudahan yang Anda dapat dari PayTren, Anda Ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan kepada setiap orang agar mereka juga menggunakan dan merasakan Manfaat dan Keuntungannya serta Kemudahan dengan Bergabung di PayTren.

4. NIKMATI CASHBACK PAYTREN

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PayTren akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan, selain itu Anda juga akan mendapatkan fee marketing dari perusahaan.

Berikut Komisi-komisi yang ada di PayTren:
1. Bonus Sponsor Rp.75.000/orang
2. Bonus Generasi Rp. 25.000/pasang
3. Bonus Generasi Sponsor (s/d Generasi ke 10)
4. Bonus Generasi Leadership (s/d Generasi ke 10)
5. Cashback transaksi baik transaksi pribadi maupun transaksi jaringan)

Selain itu banyak REWARD yang akan diberikan kepada mitra Paytren yang berprestasi, mulai dari Smartphone, Trip To Singapore, Motor, Umroh, Mobil dan Deposito Milyaran Rupian.

Nah.. Saya yakin Anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis PAYTREN ini.

Info selanjutnya,

Hubungi:
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar