Senin, 12 September 2016

Peluang Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Peluang Bisnis Paytren
Hingga saat ini paytren sudah memiliki ratusan ribu member yang tersebar di seluruh  hingga ke luar negeri. Sudah lebih dari 700 ribu terdaftar menjadi mitra/member Paytren. Mereka merasakan manfaat dari fungsi dan kegunaan aplikasi paytren dan juga peluang bisnis yang ditawarkan dari perusahaan. Berikut ini adalah beberapa alasan orang mengikuti peluang bisnis paytren.

Benefit Menjadi Mitra Paytren
ini adalah benefit atau keuntungan bergabung menjadi mitra paytren.

Transaksi Aplikasi Paytren
Dengan menjadi mitra Treni/Paytren anda akan mendapatkan aplikasi digital payment untuk transaksi. Sudah lebih dari 700 ribu mitra membuktikan bahwa produk PT. Veritra Sentosa Internasional berupa aplikasi paytren sangat bermanfaat. Aktifitas pembayaran apapun kini sudah bisa dibayar melalui aplikasi paytren tak perlu lagi untuk menuju loket-loket pembayaran ataupun konter-konter pulsa. Cukup di rumah saja dan kapan saja pembayaran bisa anda lakukan. Paytren terbukti praktis, hemat dan efisien. Coba bayangkan, Jika anda tidak ikut paytren kenyataannya anda tetap membutuhkan pulsa dan juga melakukan aktifitas bayar-bayar tagihan bukan? itu artinya bahwa produk Paytren adalah alat yang dibutuhkan oleh banyak orang. Terbukti!

Cashback , Komisi Dan Rewards
Mitra paytren berpeluang untuk mendapatkan Cashback, komisi serta rewards dengan menggunakan aplikasi paytren dan turut serta dalam menjual lisensi paytren sebagai produk utama Treni. Setiap anda melakukan transaksi, maka anda akan mendapatkan cashback dan apabila turut serta menjual lisensi paytren, maka anda akan mendapatkan komisi yang dibayarkan seminggu sekali yang telah memenuhi syarat. Selengkapnya mengenai peluang bisnis paytren bisa dipelajari di halaman marketing plan paytren.

Paytren Messenger
Jika anda pengguna aplikasi chating BBM atau Whatasapp anda hanya bisa berkirim file dengan maksimal kurang lebih 20MB. Tapi aplikasi Paytren Messenger bisa upload file hingga 250MB. Inilah salah satu keunggula dari Paytren Messenger. Tidak hanya itu mitra Treni/Paytren bisa membuat grup hingga 1000 grup dan dalam 1 grup bisa menampung hingga 2000 member .inilah salah satu keunggulan dari bergabung menjadi mitra Treni/Paytren. Dengan biaya 35ribu anda bisa menikmati fitur ini selamanya.

Marketplace Komunitas
Setiap member paytren yang mempunyai usaha dan ingin menjual  barang-barangnya bisa ikut menjadi merchant di belanjaqu.com tentu ini sangat menguntungkan sekali dan bisa meningkatkan dan melebarkan penjualan dengan menjadi merchant Treni/Paytren. Seluruh mitra paytren adalah target market anda. Setiap mitra yang bertransaksi akan mendapatkan cashback Repeat Order. Transaksi menggunakan saldo paytren yang ada di akun paytren mitra.

Repeat Order ( RO ) Paytren Miracle
Mitra paytren juga mendapatkan kesempatan untuk belanja produk Paytren Miracle dan mendapatkan Bonus Value ( BO ). Anda mendapatkan peluang bisnis untuk jual produk-produk paytren miracle. Produk-produk paytren miracle seperti pembalut herbal, kopi herbal, miracle water, miracle juice, dan masih banyak lagi.  Dapatkan keterangan marketingplan paytren miracle di member area.

Program Umrah Paytren Merdeka
Ingin menabung untuk biaya umrah? bahkan bisa berkesempatan untuk umrah gratis? Mitra paytren bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi peserta program umrah paytren. Kemudian anda akan mendapatkan bagi hasil perusahaan dengan turut serta menjual program umrah paytren ini. Biaya pendaftaran program ini dengan cara membayar biaya booking seat sebesar Rp.3.500.000 yang bisa dicicil dengan cicilan pertama Rp.250.000 saja. Dan kemudian anda bisa mendapatkan keuntungan dari menjual program ini dan bisa meraih kesempatan umrah gratis.

Program Pendidikan
Setiap mitra paytren bisa mengikuti program-program yang diadakan oleh perusahaan secara berkala baik mengenai kegiatan presentasi bisnis maupun program pengembangan diri, life skill dan masih banyak lagi.

#SPT (Sosialisasi PayTren) adalah kegiatan presentasi/sosialisasi yang bertujuan untuk memberikan informasi bisnis kepada calon mitra yang diadakan oleh mitra di seluruh Indonesia. 
#OPT (Orientasi Pebisnis Treni)adalah Acara Orientasi khusus bagi Mitra baru di Treni/Paytren untuk memberikan pemahaman awal menjalankan bisnis Treni/PayTren dimana hanya boleh diikuti 1x saja seumur hidup. 
#PTA (PayTren Academy) adalah sebuah manifestasi dari gagasan Ustadz Yusuf Mansur untuk membawa seluruh keluarga besar PayTren tidak hanya meraih keuntunganyang bersifat duniawi tetapi juga mendapatkan keberkahan hidup dari menuntut ilmu tentang Aqidah, Qur’an, Life skill, dan pengembangan diri lainnya.-

Inspirasi UYM
Adalah catatan-catatan inspirasi oleh Ustadz Yusuf Mansur baik motivasi ibadah maupun motivasi bisnis. Program inspirasi ini bisa didapat di dalam aplikasi paytren. Anda cukup login ke dalam aplikasi kemudian tekan menu Inspirasi UYM maka disana secara berkala Ustadz Yusuf Mansur memberikan tips-tips  motivasi dan inspirasi.

Program Ibuk ( Ebook ) & Selamat Morning Indonesia
Selamat Morning Indonesia adalah kuliah online yang dikelola oleh Wisata hati milik Ustadz Yusuf Mansur. Dengan biaya Rp.50.000 bisa kuliah selama 1 tahun dan mendapatkan materi-materi melalui grup whatsapp. Sedangkan ibuuk adalah buku buku digital karya Ustadz Yusuf Mansur yang bisa dibeli melalui aplikasi paytren pada menu Ibuk.

Loket Paytren
Adalah program khusus mitra paytren yang ingin membuka loket pembayaran dengan menggunakan fitur aplikasi paytren. Mitra paytren akan mendapatkan cashback dan harga khusus dari paytren dengan ketentuan khusus pula.

Program Sedekah & Aqiqah Daqu
Mitra paytren juga bisa berpartisipasi dalam program sedekah yang bekerjasama dengan Daarul Quran. Anda bisa ikut program sedekah harian dengan biaya Rp.2000 / hari. Atau juga bisa mengikuti sedekah produktif. anda juga ikut pula program Aqiqah Daqu dengan biaya mulai Rp.2.000.0000,-

Agency Paytren
Mitra paytren juga bisa menjadi mobile agency yaitu mita yang bisa menyediakan epin pendaftaran maupun produk-produk Miracle Paytren. Dapatkan keuntungan lebih dengan menjadi agency Paytren.

Figur Ustadz Yusuf Mansur
Ada satu kelebihan dan keunggulan dengan menjadi mitra paytren. Yaitu adanya sosok ustadz yusuf Mansur sebagai founder dari perusahaan Treni. Seorang yang visioner, kredibilitas tinggi, negarawan, dan cerdas. Dengan adanya pemimpin amanah bisa menjadi contoh bagi kita serta bisa menjadi ‘nilai jual’ dalam memasarkan paytren.

Kesimpulan…
Dari pemaparan diatas, maka seorang mitra paytren bisa mendapatkan keuntungan finasial / penghasilan tambahan setidaknya ada 3 sumber yaitu:
Penjualan lisensi paytren
Penjualan produk payren miracle
Penjualan program Umrah

Silahkan bisa pelajari marketing plan dari tiap-tiap potensi bisnis di atas pada halaman member area. Anda juga bisa berkonsultasi dengan sponsor anda.  

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar