Minggu, 11 September 2016

Berita Dahsyat Terkait dengan PayTren Surabaya Jawa Timur

PayTren Surabaya Dahsyat ...!!!!

PayTren di Surabaya, Jawa Timur kini sedang digemparkan berita dahsyat terkait melesatnya penjualan lisensi bisnis PayTren oleh mantan penjual siomay yang memilih pensiun dini dari jualan siomay yang beliau rintis mati-matian bersama sang istri tercinta, sekarang lebih memilih jualan lisensi bisnis PayTren dan berjuang bersama istri tercinta menjalankan Bisnis PayTren. dalam menjalankan Bisnis PayTren ini mereka selalu pergi kemana-mana berdua ke berbagai daerah.
Bermodalkan hutang dan niat yang kuat serta komitmen untuk sukses di setiap usaha yang beliau rintis, beliau niatkan untuk istri, anak dan keluarga tercinta, itulah tips awal dalam membuka usaha untuk sukses, selain itu beliau benar-benar berjuang gigih, bekerja keras, cerdas, ulet, kreatif, dsb. Itulah sebabnya beliau bersama sang istri tercinta berhasil meraup penghasilan di bisnis payTren selama 10 bulan sebesar 1 Milyar dengan jumlah mitra lebih dari 40.000 mitra pebisnis treni atau payTren, Sungguh Sangat Dahsyat bisnis PayTren ini.

Awalnya beliau berdua menjalankan bisnis yang sangat dahsyat ini dengan cara berbagi, bercerita dan menawarkan manfaat dan keuntungan PayTren kepada saudara dan rekan-rekan beliau di surabaya saja, tapi kini beliau dalam waktu yang tidak begitu lama sudah menjadi Leader Paytren Nasional, menjadi Duta PayTren dan sudah banyak penghargaan dan reward yang beliau terima dari PayTren, mitra paytren yang bergabung melalui komunitas beliau kini sudah dari berbagai daerah di tanah air, Bahkan banyak yang masih menjadi TKI dan TKW di luar negeri, dan juga bahkan banyak warga negara asing pun kini banyak yang sudah bergabung di komunitas PayTren ini. Ini menuntut beliau untuk pergi ke berbagai daerah dalam rangka pembinaan kepada mitra-mitra beliau yang berkembang pesat di setiap daerah.

Beliau juga pendiri atau founder komunitas weGo 1 M yang merupakan wadah promosi online untuk mendukung atau menggerakkan Team beliau secara online diberikan secara GRATIS bagi para mitra payTren yang berada di Group beliau. Beliau lah yang merubah mindset kita semua bahwa MLM itu identik dengan tutup poin, target penjualan dan menguntungkan yang mengajak atau upline / sponsornya, tapi di payTren ini sangat berbeda dikarenakan di bisnis PayTren tidak ada target penjualan, tidak ada poin penjualan, barang siapa yang tidak bekerja keras, maka dia tidak akan mendapatkan hasil, dan tidak ada upline atau orang yang mengajak Anda yang bekerja seenaknya sendiri, semua teredukasi dan terduplikasi bertanggung jawab terhadap mitranya yang serius mengembangkan bisnis payTren ini.

PayTren atau treni bukan hanya bisnis pulsa, bisnis PPOB, bisnis tiket pesawat, dsb, tetapi lebih dari itu, dengan payTren Anda juga bisa menjual program solusi umroh payTren Gratis, jual beli online shop di belanjaQu.co.id dan berniagain, serta PayTren Doku, PayTren Asuransi Syariah dan PayTren Mesengger bagi Anda yang memiliki komunitas yang jumlahnya besar lebih dari 1000 orang dan di payTren sudah disediakan training-trainingnya untuk mengembangkan bisnis payTren ini. Semua bayar-bayar dapat komisi dan cashback transaksi.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga di sini,

Info dan pendaftaran PayTren hubungi Admin:
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar