Sabtu, 03 September 2016

Komunitas Paytren Mataram Nusa Tenggara Barat Berkembang dengan Cepat

Syukur Alhamdulillah bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur kini berkembang dengan dengan pesat, di seluruh kota dan bahkan luar negeri, termasuk kota mataram, kini komunitas payTren hadir di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya untuk membantu Anda mendapatkan info terbaru, peluang bisnis Paytren, pendaftaran mitra baru, dan pengembangan jaringan Bisnis Paytren, Team kami di Mataram, Lombok, Manado dan sekitarnya siap membantu anda dalam mengembangkan Bisnis Paytren Nusa Tenggara Barat.

Alhamdulillah komunitas pebisnis PayTren Mataram dan sekitarnya kini sudah mulai berkembang pesat, sungguh PayTren adalah bisnis sangat dahsyat, terbukti komunitas kami dalam waktu sebentar cuma beberapa bulan sudah menyebar dan banyak sekali peminatnya, hampir tiap hari ada yang daftar, ini sudah menjadi tekad kami untuk mengembangkan PayTren di seluruh tanah air, khususnya di Nusa Tenggara Barat, dan bahkan komunitas kami sudah banyak juga yang mendapatkan mitra dari Luar Negeri, ini Petanda cita-cita kami menjadikan Paytren Perusahaan Besar Mendunia akan segera terwujud.

selain di kota Mataram kami juga ada di Lombok, Manado dan bahkan di bali.
Kesempatan masih terbuka lebar bagi Anda yang serius ingin bergabung menjalankan Bisnis Paytren dan memerlukan mentor yang berkomitmen untuk pengembangan bisnis PayTren ini, sehingga ini peluang bisnis yang sangat berpotensi, yang sangat dahsyat untuk meningkatkan kesejahteraan anda dan keluarga dan insyaAllah berkah karena setiap transaksinya mengandung nilai cashback, komisi dan sedekah.

Bagi Anda yang serius ingin bergabung menjalankan bisnis payTren segera bergabung dengan komunitas payTren MataramKomunitas Paytren Lombok, Komunitas Paytren ManadoKomunitas Paytren Nusa Tenggara Barat.

PayTren ...??????????
Apa itu PayTren..??

PayTren adalah sebuah software atau Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia yang dapat didownload di PonSel yg sedang Anda gunakan saat ini.

Di PayTren Anda dapat melakukan berbagai transaksi :
1. Beli Pulsa All Operator
2. Token listrik
3. Bayar Tagihan seperti :
√ BPJS Kesehatan
√ PLN Pasca Bayar
√ PDAM, Telkom
√ Speedy, Indovision, AORA TV, kartu Halo
√ FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, Dll
4. Voucher Game
5. Tiket Pesawat all Maskapai
6. Tiket Kereta Api
7. Deposit, Bayar Mitra
8. Belanja Online
9. Wastern Union, DLL

Melalui PayTren ini dengan sekali sentuhan di smartphone Anda, maka semua transaksi dapat dilakukan degan mudah, effektif & effisien selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda.

Manfaat dan keuntungan lain yg Anda peroleh di PayTren adalah sbb:
● Anda tidak perlu keluar rumah, bayar parkir, antri di ATM / loket-loket pembayaran apalagi bagi Anda yang tinggal di desa-desa yang jauh dari Bank, Anda juga bisa bertransaksi selayaknya Anda tinggal di kota hanya dengan menggunakan aplikasi paytren di Hp anda.
● Anda akan memperoleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi Anda berhasil, melalui Ponsel Anda dalam bentuk struk lunas & dapat dicetak.
● Di PayTren selain Anda mendapat keuntungan secara finansial Anda juga akan mendapat pembelajaran bisnis, di komunitas yang positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.
Nah apakah Anda masih ingin menjadi PENONTON..?
Atau tetap menjadi pelanggan mereka..?
memberi keuntungan kepada Bank-bank atau Perusahaan asing yang menjalankan bisnis ini..??

Segera ambil Peluang Usaha ini...
Jadikan PENGELUARAN RUTIN anda menjadi PENGHASILAN yang tidak terbatas.
Dengan bergabung bersama kami di komunitas Paytren ustadz Yusuf Mansyur..

Info dan Pendafataran dan PayTren:
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Paytren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net


Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar