Senin, 12 September 2016

Ada 4 Kata Yang Selalu di Hindari Oleh Orang Sukses

Assalamualaikum...
sahabatku semua..
Ketahuilah Bahwa ada 4 kata yang selalu di hindari Oleh semua Orang sukses :

1. SAYA TIDAK BISA.
Ketika Kata Ini di ucapkan kerja otak kita Menutup untuk mencari jalan Keluar, namun sebaliknya jika kita mengucapkan SAYA BISA Maka otak akan bekerja keras mencari jalan Keluar menuju puncak kesuksesan.

2. TIDAK MUNGKIN.
Ketika kata Ini di ucapkan maka kita Sudah tidak percaya lagi dengan kekuatan doa. Karena semua hal yang Ada di dunia Ini berasal dari Sesuatu yang belum ada. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama Allah SWT. Menghendaki.

3. SAYA SUDAH TAHU.
Ketika kata Ini di ucapkan maka EGO kita akan meningkat dan hati kita langsung menutup diri untuk BELAJAR, Padahal sejatinya Ilmu yang baru Itu harus dipelajari. Dan tidak ada seorangpun yang sempurna dan mengetahui segala hal. Maka dari itu kita perlu terus mengasah dan menambah pengetahuan kita. Karena kalau kalau kita puas dengan ilmu yang puas dengan ilmu yang sudah kita dapat, maka disitulah ilmu kita terbatas.

4. NANTI SAJA.
Ketika kata Ini di ucapkan maka akan memicu rasa malas dan akhirnya Terjadilah PENUNDAAN .
Mereka yang menunda akan melemahkan Antusias dan tak akan tersadar telah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kalau kita ingin sukses jangan sesekali menunda pekerjaan yang dikerjakan hari ini untuk dikerjakan di esok hari, kerjakan apa yang bisa dikerjakan saat ini karena belum tentu kesempatan itu akan datang kedua kali.

Bagi anda yang ingin sukses hendaknya perlu dihindari 4 kata tersebut diatas, mari kita jemput kesuksesan kita dengan cara bergabung di komunitas kami, yang Insyaallah komunitasnya orang-orang positif bersama mitra pebisnis PayTren Ust Yusuf Mansur.

Semoga bermanfaat, aamiin

Info & Pendaftaran PayTren
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar