Rabu, 31 Agustus 2016

Pelayanan di Paytren Totalitas tanpa Batas

TOTALITAS tanpa BATAS

Peningkatan pembelian online melalui perangkat mobile akan mencapai 172,8% pada 2017.

Artinya, transaksi online di Indonesia sudah semakin membesar.

Hal ini telah direspon oleh Ustad Yusuf Mansur dan Bapak Hari Prabowo semenjak tahun 2013 dengan mendirikan perusahaan dibidang transaksi berbasis teknologi aplikasi (payment gateway) dengan nama PayTren.

Melalui kerja keras dari manajemen membuktikan hasil yang signifikan, pertumbuhan mitra semakin meningkat sehingga menembus 6000 mitra per hari dan transaksi antara 60.000 sampai 80.000 transaksi per hari, mengakibatkan lonjakan pertumbuhan dan transaksi menyebabkan overload pada server di pertengahan tahun 2014.

Pengembangan system dan pembaharuan pun terus ditingkatkan demi layanan kepada mitra. Mulai dari pembenahan server internal hingga Data Center Server sebagai pusat pemroses data yang didukung dengan perangkat pengolahan data tersebut. Sehingga pada tahun 2016 ini  rata-rata transaksi 6 bulan terakhir menembus 72.000 Aktivasi mitra.

Semakin berkembangnya mitra PayTren yang telah mencapai 800.000 lebih,  mengharuskan semua elemen perusahaan untuk total dalam bekerja, memberi pelayanan yang maksimal bila perlu 24 jam. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Direktur Operasional, Hari Prabowo dan Manager IT serta beberapa staf operasional dini hari tadi (31/08).

Setelah mendapat laporan terjadi gangguan pada system IT yang mengakibatkan gangguan pada proses transaksi dan operasional maka pada pukul 01.10 beliau berangkat menuju Data Center Server PayTren yang berada di Telkom Bandung.

"Saya dan Didin otw ke Telkom sekarang". Begitu pesan singkat dari beliau melalui grup WhatssApp manajemen PayTren yang diiringi dengan ucapan doa dari manajemen lainnya "Subhanallah, semoga lancar...aamiin".

Tidak sampai disini, pada pukul 08.57 seluruh GM dan Manajer mengadakan rapat koordinasi mengenai hasil temuan gangguan pada system dan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Direktur Operasional.

"Tidak ada alasan untuk kita tidak memberikan pelayanan yang maksimal terhadap apapun kendala yang terjadi baik itu dalam system atau dalam sisi operasional. Kendala bisa terjadi dari faktor ekternal ataupun internal dan kelalaian pun bisa setiap saat terjadi tetapi jadikan ini sebagai cambuk untuk perbaikan dimasa yang akan datang", ungkap Direktur Operasional ketika membuka rapat koordinasi tadi pagi.

Dan hal ini menjadi catatan bagi seluruh manajemen dengan merespon langkah-langkah positif dan kongkrit.

"Totalitas tanpa Batas itu yang mesti dilakukan dan jangan lupa tetap ibadah, minta doa juga kepada seluruh mitra agar kita-kita dimampukan untuk memberi pelayanan maksimal" tutur Hari Prabowo menutup rapat koordinasi.

Info & Pendaftaran Paytren
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net


Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar