Minggu, 14 Agustus 2016

Hak Usaha di Bisnis PayTren

HAK USAHA DI PAYTREN

Membeli satu Lisensi / Hak Usaha di PAYTREN sama artinya anda membeli sebuah Toko Virtual di dunia online.
Terus siapa donk yang mau belanja di Toko kita ?
Pertama adalah anda sendiri, Lalu siapa lagi ?
Pastinya downline kita donk......!terus downlinenya downline dan begitu seterusnya sampai maksimal sepuluh keturunan / 10 generasi

Wuuiiihhh......banyak amat pelanggannya.......! Siapa bilang banyak ? Dikiiiiiittt.....itu mah , yang tadi disebut itu kan baru SATU DOWNLINE , banyak itu jika downline anda ada misal 10 ,50 ,100 ,1000 orang ,terus kalikan saja jumlah pelanggan tetap itu sepuluh kali lipatnya.

Waahh dahsyattt amat punya pelanggan sebanyak itu ? Lah iyalaahh.....PAYTREN kasih peluang buka Toko online , saya TINGGAL CARI PELANGGAN saja kok , asiknya lagi , pelanggan tersebut gak perlu dipaksa belanja di Toko saya. Lho kok bisa ? Bisa dong , sebab Toko saya jual pulsa , bayar Tagihan dan loket all payment , Siapa hayoooo.......disini yang harus dipaksa beli pulsa ? Siapa yang harus dipaksa bayar tagihan listrik sama telepon ? Ga ada...

Uniknya lagi toko saya sifatnya SWALAYAN , ga ngrepotin saya , semua pelanggan melayani kebutuhan transaksinya masing-masing.. Ditinggal tidur ataupun libur , transaksi di toko saya InsyaAlloh jalan 24 jam seumur hidup.

Masih menunda untuk gabung ? Jangaaann.....
Terus terang saya nyesel lho kenapa ga gabung Paytren sejak awal soft launching dulu..he,,he,he,,
Ayo buruan ambil hak usaha di Paytren....
Jangan sia-siakan PELUANG BESAR INI

Keputusan Anda untuk bergabung di PayTren adalah awal bagi Anda untuk meraih SUKSES 

di PayTren Insyaallah bukan hanya dunia yang kita dapat, akhiratpun kita peroleh

Perhatian ! Jangan pernah tunda untuk mendaftar !
Hub. sponsor anda Nur Amin
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar