Rabu, 31 Agustus 2016

PayTren Ust Yusuf Mansur Go Internasional

PAYTREN GO INTERNASIONAL

Sejak 5 maret 2015, PayTren sudah bisa di akses di beberapa negara. Berikut negara-negara yang sudah bisa mengakses PayTren:



1. Arab Saudi
2. Bahrain
3. Hongkong SAR China
4. Jepang
5. Korea Selatan
6. Kuwait
7. Malaysia
8. Oman
9. Qatar
10. Singapura
11. Taiwan
12. Uni  Emirat Arab
13. Yaman
14. Yunani
15. Dan akan terus bertambah lagi

PayTren memang benar-benar akan mendunia, terbukti sekarang sudah mulai berkembang diberbagai negara, sudah mulai banyak komunitas PayTren, seperti komunitas PayTren Malaysia, PayTren Hongkong, Paytren Taiwan, PayTren Arab Saudi, PayTren Brunei Darussalam,dll. bukan hanya orang-orang Indonesia yang ada disana saja yang bergabung tapi penduduk setempatpun banyak yang sudah mulai bergabung di PayTren.

Oh iya sekarang Aplikasi PayTren sudah bisa di rubah dengan bahasa Inggris lhooo, sungguh PayTren makin lama makin keren, fitur-fiturnya selalu di update dan tambah lengkap dan sempurna, aplikasi pembayaran online terlengkap dan terpercaya di Indonesia dan kini sudah di dipercaya dan di digunakan di Luar Negeri.

Dengan Go Internasionalnya PayTren, di harapkan akan dapat memberi kemudahan bagi mitra PayTren serta memberi kesempatan untuk semua  masyarakat di suatu negara, bisa bergabung di Komunitas Paytren sehingga terbentuk 1 Milyar komunitas. Dengan ini juga memberikan kesempatan buat masyarakat indonesia dan luar negri yang ingin menjadi team support di negara-negara tersebut atau negara-negara lain yang ingin bisa mengakses PayTren, Buat yang ingin bergabung dengan team support PayTren GO INTERNATIONAL, silahkan daftar, Caranya:

Bergabung sebagai mitra Pebisnis Paytren di web support www.joinpaytren.net
Setelah anda resmi menjadi mitra pebisnis PayTren, silahkan pergunakan Aplikasi PayTren untuk kebutuhan transaksi Anda, untuk mempermudah, hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu, serta praktis karena setiap transaksi bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan Hp kita, kalau Anda sudah merasakan banyak manfaatnya bergabung di PayTren ini silhkan refrensikan kepada orang lain, ajak rekan-rekan, sahabat-sahabat, atau siapa saja untuk bergabung di PayTren di negara yang anda inginkan (bagi yang menetap diluar negeri sebaiknya menggunakan nomor hp negara tempat menetap agar memudahkan transaksi)Bagi yang telah mendaftar mitra PayTren di negara tertentu tapi belum bisa mengakses aplikasi PayTren, silahkan hubungi kontak CSO pusat , akan segera di proses JADILAH TEAM SUPPORT PELOPOR DI SUATU NEGARA

Inilah luarbiasanya PayTren, bisnisnya tidak hanya dalam negeri tapi juga GO INTERNATIONAL. Lalu kenapa anda tidak sgera Ambil Peluang Besar ini? Saatnya ambil keputusan bergabung dengan team support PayTRen diweb support www.joinpaytren.net

SUKSES BISNISNYA, BERKAH HIDUPNYA.................


Info & Pendaftaran Paytren
silahkan hubungi:
Nur Amin, S.Pd.I (Leader PayTren)
Telp/Wa: 087877977909
Telp. 081330302338
PIN BBM: D7744FC8

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar