Senin, 29 Agustus 2016

Di Era Digital ini PayTren lebih Menguntungkan dari Yang Lainnya

Sudahkah Anda Sadari?

Bahwa sekarang Anda berada di Era Digital.

Transaksi yg Anda lakukan via ATM, internet banking, sms banking, M-banking sudah menjadi trend & gaya hidup masa kini.

Apakah Transaksi seperti bayar listrik, isi pulsa, isi kuota internet, token PLN, PDAM, dll rutin anda lakukan tiap bulannya??

Jika iya, berarti kebutuhan pokok Anda sekarang bukan hanya sandang, pangan, dan papan saja. Akan tetapi bertambah kebutuhan pokok baru yaitu kebutuhan PULSA (Transaksi) 😀

Kebutuhan transaksi merupakan kebutuhan pokok yg tidak akan ada habisnya. Bukan hanya Anda, tapi keluarga dan kerabat Anda pun memerlukannya.

TAPI, pernahkah Anda mendapatkan keuntungan dari transaksi yg Anda lakukan secara terus-menerus ini?? Keuntungan hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan pembayaran transaksi. Anda hanya menjadi konsumen saja.

Kini saatnya Anda harus berpikir cerdas, bagaimana mengubah PENGELUARAN menjadi SUMBER PEMASUKAN.

Kini telah hadir teknologi digital multipayment PAYTREN yg akan MEMUDAHKAN pembayaran kebutuhan transaksi Anda dgn cara yg lebih hemat, praktis, dan lebih efektif. Dengan menggunakan aplikasi PAYTREN di HP smartphone.

Melalui program CASHBACK, KOMISI, dan REWARD yg diberikan tanpa diundi, Anda akan DAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI yg dilakukan.

Hal ini tidak Anda dapatkan ketika Anda membayar melalui ATM, M-banking, minimarket, kantor pos, atau jasa loket online.

Segera alihkan transaksi Anda ke PAYTREN !
Info daftar & tanya seputar PAYTREN,
hub. Admin
WA: 087877977909
PIN: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net


Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar