Minggu, 28 Agustus 2016

Bisnis PayTren Pasuruan Berkembang Sangat Dahsyat

Paytren Pasuruan Berkembang Luar Biasa Dahsyat
Pasuruan ???
Tahukah Anda Pasuruan itu terkenal dengan kota santri ???
Paytren kini menjadi salah satu bisnis online payment yang tergolong sukses. Kesuksesan tersebut terlihat dari jumlah mitra telah mencapai 500.000 orang hanya dalam kurun waktu 2 tahun dan semakin bertambah hingga har ini, di seluruh Indonesia. Perkembangan ini turut disebabkan oleh semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia, yang meningkatkan potensi kesuksesan bisnis payment digital. Serta semakin banyaknya orang yang mencari alternatif berbisnis mudah, minim resiko, dan tidak butuh modal besar. Salah satu wilayah di mana Paytren mulai berkembang adalah Pasuruan, atau diberi nama Paytren Pasuruan.
Penambahan jumlah mitra ini juga terjadi di Pasuruan. Sudah terbentuk komunitas Paytren Pasuran yang terdiri dari para mitra Paytren di berbagai wilayah sekitar Pasuruan. Komunitas ini memang tergolong baru dan dibentuk langsung dinaungi oleh tim Support System WeGo 1M, yang merupakan komunitas bisnis yang dibina secara langsung oleh Ustad Yusuf Mansur, dalam mengembangkan Paytren.
Paytren Pasuruan memang sempat mengalami kemunduran beberapa saat, namun setelah diadakan sosialisasi atau seminar bisnis Paytren pada 20 September tahun lalu, para mitra atau Paytreners Pasuruan kembali mendapat suntikan semangat. Dan kini, pencapaian para mitra mengalami percepatan yang luar biasa. Untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah Bangil, Porong, Pandaan, Gempol dan tentunya kota Pasuruan, bisa bergabung menjadi mitra Paytren Pasuruan.
Sebelum bergabung nenjadi mitra Paytren Pasuruan, Anda bisa mengetahui terlebih dahulu sedikit tentang Paytren dan mengapa bisa berkembang begitu pesat. Paytren adalah produk teknologi produksi PT Veritra Sentosa Internasional disingkat Treni. Dengan sistem di mana seluruh mitra yang bergabung secara resmi di komunitas Paytren dapat membayar seluruh kebutuhan mereka melalui aplikasi bahkan mendapatkan keuntungan yakni cashback, namun bukan dari sistem PPOB ataupun POP yang tersedia. Kini segala transaksi dapat Anda lakukan dan kendalikan dalam genggaman Anda melalui Paytren.
Paytren adalah bisnis digital yang berbeda dengan bisnis serupanya. Karena pada Paytren adalah keuntungan transaksi atau biasa disebut biaya admin dapat dinikmati oleh seluruh mitranya. Jika ingin menjadi mitra Paytren Pasuruan, Anda dapat memilih jenis kemitraan, yakni mitra pebisnis atau mitra pengguna. Mitra bisnis adalah mereka yang bergabung dengan Paytren dengan tujuan mengembangkan jaringan atau berbisnis. Untuk bergabung dengan mitra ini, minimal Anda join silver meski tidak ada larangan untuk mengambil join basic.
Sebaliknya mitra pengguna yaitu mereka yang tidak berniat berbisnis dan hanya menjadikan Paytren untuk membayar tagihan atau kebutuhan bulanan melalui fasilitas payment. Salah satu syarat menjadi mitra Paytren Pasuruan, Anda bisa menjadi mitra cukup dengan mengambil paket basic. Meski bukan berbisnis, Anda akan tetap mendapatkan keuntungan yang diambil dari cashback transaksi yang Anda lakukan.
Anda juga dapat memilih jenis bisnis yang ingin Anda jalankan ketika menjadi mitra Paytren Pasuruan. Salah satu bisnis loket pembayaran misal dengan membuka loket pembayaran listrik. Bisnis ini cocok untuk Anda yang tidak berminat merekrut atau mengajak orang untuk bergabung. Justru bisnis ini membuat pelanggan datang ke loket Anda dengan sendirinya. Jika Anda suka merekrut orang, maka Anda bisa memilih bisnis MLM. Semakin banyak mitra yang Anda rekrut dan semakin luas jaringan, maka akan semakin besar pula cashback dan bonus transaksi yang Anda dapatkan.
Jelas Paytren menjanjikan, sebab menawarkan banyak sekali pilihan fasilitas pembayaran, seperti pulsa untuk semua operator, kartu halo, speedy, pulsa modem bolt, PLN pasca bayar, telkomvision, token listrik, indovision, voucher game, PDAM, membeli tiket pesawat, TV kabel, leasing kendaraan Anda, membayar BPJS, membeli tiket kereta api, serta western union. Bahkan terdengar kabar, Ustadz Yusuf Mansur, selaku pemilik berniat menambahkan fasilitas lain seperti Bank Paytren, Paytoll, Paymall dan berbagai pay lainnya. Jadi, apa Anda siap menjadi mitra Paytren Pasuruan yang sukses?
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar