Senin, 29 Agustus 2016

Gedung Baru Kantor Pusat PayTren di Bandung


Gedung Baru Kantor Pusat PayTren Pusat berdiri megah di kawasan ruko-ruko elit di Kota Bandung yang berada tepatnya di Parahyangan Business Park, The Suites Blok E5-E7, Jl. Soekarno Hatta No. 693 Bandung. Selama 3 tahun lamanya penantian akhirnya payTren punya kantor sendiri, awalnya berada di Wisma Ritra, sejak mulai berdirinya payTren dulunya VSI (Veritra Sentosa International) yang kemudian berganti nama menjadi Treni dengan produk aplikasinya bernama PAYTREN. Di Gedung Baru ini ukurannya sangat luas sekali dan terdiri dari 4 lantai, antara lain :
Lantai 1 : Ruang Pimpinan (Management) dan Front Office
Lantai 2 : Ruang Training Mitra PayTren & Karyawan / Staff Treni
Lantai 3 : Ruang Kerja seluruh staff Treni, baik itu bagian deposit, transaksi, IT, CSO komplain, verifikasi, legalitas, dsb.
Lantai 4 : Musholla & tempat beristirahat
Berita terbaru di Minggu ini bahwa kantor pusat Treni sedang mengadakan sosialisasi ISO 9001:2015, mohon do’anya agar bisa mendapatkan SERTIFIKAT ISO 9001:2015 terkait dengan MANAJEMEN MUTU. Selain itu mendapatkan kabar bahwa omzet transaksi pulsa mitra payTren yang berada di Malaysia meningkat jumlahnya dibandingkan bulan sebelumnya, dan lebih mengerikan lagi ada salah satu Leader MLM yang ada di Malaysia punya banyak member di Malaysia, dan beliau pengen menjadikan mereka juga mitra dari payTren, banyak lagi perkembangan dari payTren yang akan selalu dinamis setiap bulannya, ada sesuatu hal yang terbarukan.
Sistem pengaduan salah transfer pun sekarang sudah tersedia melalui aplikasi payTren, jadi mitra tidak perlu susah-susah lagi WA dsb cukup di menu aplikasi di TENTANG KAMI saja, disana ada menu PENGADUAN, lalu ada kotak surat kecil tersebut berisi tentang berita keluhan Anda. Keluhan Anda akan diproses minimal 3-7 hari kerja mulai pkl. 10.00, lebih dari itu segera konfirmasi ke kantor pusat Treni.
Banyak mitra yang senang dengan berdirinya kantor baru ini, cukup nyaman tempat di dalamnya maupun di parkiran motor maupun mobilnya juga cukup luas dibandingkan dengan kantor yang lama, sehingga banyak orang yang mengabadikan untuk mengambil foto maupun video di kantor pusat. Apalagi di ruangan transaksi dan berkumpulnya para staff payTren, pengamanan masuk ruangan pun sangat ketat, Anda tidak bisa masuk sembarangan ke dalam ruangan, karena beberapa pintu utama mengunakan finger print sebagai pengamanannya. Mitra payTren dari luar Kota Bandung juga banyak yang hadir saat sillaturahmi & halal bihalal kantor pusat, mereka dari pendatang rata-rata yang menghadiri halal bihalal tersebut karena ingin tahu kantor payTren yang terbaru yang telah dinantikan oleh banyak orang, antara lain dari komunitas payTren Surabaya, Komunitas WeGo 1 M, Komunitas payTren Semarang, Jakarta, Bekasi, turut hadir juga Duta PayTren 2016 mengenakan seragam payTren yang sama, dan ada juga yang dari Brunai Darussalam, Malaysia, Singapore, Malaysia, alhamdulillah USt. Yusuf Mansur juga ikut hadir dalam acara tersebut karena Beliau merupakan Founder & Owner PayTren.
Nah, bagi Anda yang belum menjadi mitra payTren, segera ambil keputusan sekarang juga untuk daftar menjdai mitra payTren karena ini momentum yang sangat tepat untuk memulai berbisnis di payTren karena sangat mudah, nyaman, sistem pengamanan terjamin, harga registrasi terjangkau tidak cukup mahal dan tidak juga murah, terdapat pendidikannya yaitu ada training pengembangan bisnis payTren, dan semua orang membutuhkannya sebagai alat pembayaran kebutuhan Anda sehari-hari maupun kebutuhan rumah tangga.
Bisnis payTren ini sangat cocok bagi Anda :
Mahasiswa, dosen, pengusaha, karyawan, manager, muslim, non-muslim, buruh, pengangguran, dan lain sebagainya.
Pendaftaran payTren silahkan menghubungi admin : Nur Amin, S.Pd.I
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp.081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.JoinPayTren.com

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar