Kamis, 02 Februari 2017

Cara Sukses menjalankan Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur secara Offline

Materi Offline :

Hai PayTreners...
Calon Leader PayTren Sukses...
Calon Milyaders Sukses PayTren...

Ketahuilah bahwa Bisnis PayTren ini sangat mudah kita jalankan baik secara Offline maupun secara Online, karena selain Produknya yang sangat bermanfaat membantu mempermudah transaksi kebutuhan rutin banyak orang, juga banyak manfaat dan keuntungan lainnya setelah bergabung di PayTren, juga di dukung oleh Ownernya Kyai Kondang yang Insyaallah dikenal banyak orang sebagai Orang yang Amanah yaitu Ust Yusuf Mansur serta masih banyak lagi keunggulan-keunggulan Bisnis PayTren ini, sehingga Bisnis ini sangat mudah dikerjakan Oleh siapapun dan apapun profesi Anda.

PayTren adalah sarana bayar-bayar yang menggunakan teknologi mobile Aplikasi.
Materi sebelumnya adalah materi promosi online, untuk kali ini kami mencoba menjelaskan sedikit materi cara mengerjakan Bisnis PayTren secara Offline.

Ada beberapa cara untuk menjalankan bisnis ini secara offline, yaitu :
1. Setiap mitra harus punya flipchart, yaitu buku panduan presentasi.
2. Berpenampilan rapi dan menarik, tunjukkan anda adalah seorang PayTreners atau pebisnis Paytren.
3. Percaya diri. Ibaratnya anda adalah dalangnya, sedangkan orang yang kita prospek itu adalah wayang nya, dalang yang menjalankan semuanya, so jadilah dalang nya.
Walaupun kita belum tahu, tapi kita bicara aja tentang manfaat dan keuntungan bisnis payTren, pasti orang menganggap kita benar, Apalagi kalau kita sudah tau betul Manfaat dan Keuntungan BESAR dari bisnis PayTren ini.
4. Belajar Marketing Plan Core Bisnis PayTren. Produk utama kita adalah mobile aplikasi. Tujuan utama Paytren adalah aplikasi ini dimiliki oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia, dan kitalah yang memegang peran bukan bangsa asing. Jadi jangan hanya digunakan sendiri, tapi coba jelaskan ke teman, tetangga, saudara, dsb. Serta jalankan juga transaksi dengan memanfaatkan menu bayar-bayar yang ada di Aplikasi.
5. Lakukan presentasi tiap hari min.5-10 orang, maka disana terdapat ilmu membaca karakter dasar orang, disanalah ilmu yang tidak dapat dibeli dengan uang, tapi harus dipraktekkan.
6. Belajar beli epin yang isinya no.serial pendaftaran, gunanya untuk mendaftar kan mitra baru, baik itu via aplikasi maupun komunitas.
7. Belajar cara registrasi mitra baru via aplikasi.
8. Belajar placement, atau pengaturan posisi mitra untuk memaksimalkan penghasilan.
9. Belajar tentang memberikan edukasi dan duplikasi yang benar kepada mitra yang Anda rekrut untuk bersama-sama mengembangkan jaringan bisnis di payTren.
10. Sering komunikasi dan konsultasi ke sponsornya atau leader anda untuk handling mitra baru.
11. Rutinkan home sharing atau komunikasi by phone, WA, BBM, dsb.
12. Dst masih banyak lg, komunikasi kan dengan sponsor or Leader anda.

Nantikan Panduan dan Bimbingan selanjutnya di Group Panduan Mitra kami baik di WhatShap, Telegram, BBM dll.
Kami mengutamakan Panduan dan Bimbingan untuk kita semua yang bergabung di Komunitas www.joinpaytren.net untuk secara bersama-sama menuju puncak KESUKSESAN SECARA BERJAMAAH

Terima kasih,
Smg bermanfaat untuk kita semua.

Admin
Nur Amin, S.Pd.I (Leader PayTren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Atau Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar