Minggu, 26 Februari 2017

Aturan Terbaru tentang Paket Lisensi PayTren yaitu Paket Besic dan Paket Titanium

Hai PayTreners Semuanya..
Hai Calon Leader Top Paytren..
Hai Calon Milyader Sukses...
Sudah tahukah Anda aturan baru tentang Perubahan Paket Lisensi PayTren yang sekarang???

Kalau sebelumnya kita Selain Ada mitra pengguna kita bisa memilih 5 macam paket lisensi Paytren mulai Paket Besic,  Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum serta Paket Titanium tapi Kini kini kita hanya bisa memilih antara PAKET BESIC atau PAKET TITANIUN, aturan baru ini dibuat salah satunya adalah karena melihat potensi pasar yang cenderung banyak permintaan di paket basic dan titanium. dengan adanya aturan baru ini otomatis para Mitra yang sebelumnya masih Paket Besic hanya bisa Upgrade Lansung ke Paket Titanium.

Menurut Hemat saya sebenarnya kita semua Mitra Pebisnis PayTren ini diarahkan untuk betul-betuk merasakan manfaat dan keuntungan besar bergabung menjadi Mitra Pebisnis PayTren ini, terutama bagi kita yang menjalankan bisnisnya dengan cara menawarkan kepada calon mitra... bahwa Paytren ini bukan hanya sekedar bisnis biasa tapi THE BIG PROJECT sehingga pikiran positif saya membaca bahwa perusahaan menginginkan siapapun yang bergabung disini benar-benar bisa merasakan manfaat dan keuntungan secara Maximal, baik dari sisi batasan transaksi, batasan deposit maupun peluang bisnis yang ingin dicapai.

Secara prosedural dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya diambil keputusan bahwa yang bisa upgrade adalah Mitra Pebisnis yang paket basic... dan saya merasa bahwa sepertinya kita semua betul-betul diarahkan untuk ambil yang paket titanium.. FOKUS ke TITANIUM saja.

Kesimpulan yang saya ambil adalah Para Paytreners betul-betul diajak berfikir HARUS YAKIN dengan THE BIG PROJECT yang saat ini betul-betul sedang digarap secara serius oleh pihak Manajeman.

Ini terbukti dengan adanya beberapa divisi baru yang akan segera ada dan sekarang lagi dalam tahap proses pengerjaan.

Apalagi ke depan kita akan diajak untuk berinvestasi saham di perusahaan-perusahaan besar seperti Astra, Telkom, Unilever... saya tidak tahu persis nama-nama perusahaannya yaa, Tapi maksudnya adalah OJK mengajak kerjasama dengan Pihak Manajemen supaya para komunitas kita benar-benar bisa menjadi PEMILIK perusahaan-perusahaan besar tadi dengan membeli saham mereka dan Paytren sebagai FUN MANAGERnya gambarannya begitu dah.

Nah.. yang menyampaikan berita ini pun adalah direktur OJK nya langsung yang pada waktu itu hadir di kantor pusat dalam acara meeting para leader dan duta Paytren di bandung kemarin.

Intinya kita diajak kalau mau ngerjain Paytren jangan Nanggung, Kalau mau manfaatnya dipakai sendiri ambil saja yang paket basic, kalau mau serius mengerjakan proyeknya ambil yang PAKET TITANIUM ...
just IT.. Simple dan taktis menurut saya  😍😘🌺

Info & Pendaftaran PayTren :
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM :
Atau
Telp.  081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar