Jumat, 11 November 2016

Paytren Doku Mempermudah Anda Transaksi dan Belanja-Belanja Bahkan Kirim Uang dari Luar Negeri ke Keluarga di Indonesia

Panduan dan Cara Transfer Uang dari Luar Negeri ke Dalam Negeri dengan Paytren-Doku
Satu lagi fasilitas terbaru yang bisa dinikmati mitra Paytren berupa kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi secara online. Fasilitas layanan produk Paytren-Doku merupakan sebuah layanan berbasis e-Money yang aman karena sudah berlisensi Bank Indonesia. Salah satu layanan yang bisa didapatkan adalah transfer uang dengan cara yang mudah baik di dalam negeri maupun dari luar negeri ke dalam negeri. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah panduan dan cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku yang bisa Anda coba.
Mengapa harus dengan Paytren-Doku?
Paytren-Doku (DompetKu) merupakan fitur dari aplikasi Paytren yang memudahkan para anggotanya untuk melakukan transaksi di lebih dari 17 ribu merchant Doku yang telah tersebar di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Untuk aplikasi Paytren versi 3.0 bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas Doku Wallet sehingga sebagai mitra Paytren Anda bisa menikmati berbagai layanan dalam bertransaksi secara online maupun offline. Diantaranya adalah untuk transaksi retail, entertainment, properti dan billers, fashion, asuransi, transportasi, online ticket box, donasi, digital content, marketplace, elektronik, hingga travel dan hotel, termasuk juga tarik tunai yang bisa dilakukan di seluruh jaringan Alfamart.
Bagaimana cara menggunakan Paytren-Doku?
Untuk menikmati layanan ini Anda bisa melakukan aktivasi fitur Doku hanya dengan meng-klik menu aktivasi. Adapun bagi Anda yang bergabung sebagai mitra pengguna Paytren dan belum melakukan verifikasi KTP secara otomatis akan diminta untuk melakukan verifikasi terlebih dulu. Jika aktivasi sudah berhasil, Anda diwajibkan untuk melakukan Top-up dari yang sebelumnya deposit e-PIN ke deposit Doku. Untuk keperluan ini, Paytren tidak memberikan batas minimal nilai Top-up deposit sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.
Mudahnya cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku
Bagi Anda yang saat ini sedang bekerja di luar negeri, maka sudah saatnya untuk bergabung menjadi mitra Paytren. Karena bisnis yang saat ini sudah tersebar secara global ini juga menyediakan kemudahan untuk Anda dalam melakukan transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri.
Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh ketika Anda menerapkan cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku adalah beban biaya adminisntrasi yang ringan sehingga lebih menguntungkan bagi Anda. Untuk satu kali transfer biaya adminitrasi yang dibebankan hanya sebesar Rp 6.500 saja, sangat murah bukan?
Berikut ini adalah cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku yang bisa Anda lakukan:
  1. Pastikan Anda sudah melakukan aktivasi fitur Doku pada Aplikasi Paytren Anda dengan melakukan verifikasi KTP terlebih dulu.
  2. Melakukan Top-up dari deposit e-PIN ke deposit Doku.
  3. Dari deposit Doku Anda sudah bisa melakukan transfer untuk rekening tujuan di Indonesia.
  4. Untuk transfer ke rekening bank di Indonesia biasanya harus melalui aplikasi khusus Doku Wallet sehingga harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.
Dengan adanya fasilitas Paytren-Doku memungkinkan Anda yang bekerja di luar negeri untuk mengirimkan uang kepada keluarga yang berada di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, praktis dan hemat.
Dengan menjadi mitra Paytren, Anda bukan hanya bisa menjadikannya sebagai peluang bisnis untuk menghasilkan uang dan keuntungan. Melainkan juga berbagai kemudahan transaksi lainnya yang mungkin tidak akan Anda dapatkan melalui bisnis online yang lain. Bahkan dengan menerapkan cara transfer dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku, Anda bisa lebih berhemat karena beban administrasinya sangat ringan dan terjangkau.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi admin di : 
Whatsap: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39
Salam Sukses Berjamaah 
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar