Selasa, 15 November 2016

Sumber Penghasilan Mitra Pebisnis PayTren berupa Komisi Setiap Minggu dan Cashback Transaksi Setiap Bulan

Salam Sukses Paytreners...

Ada yang bertanya... kenapa ya mitra paytren bisa dapat penghasilan ratusan ribu hingga jutaan setiap minggunya? Dari mana saja sumber penghasilannya, riba ga, haram ga ?? 🤔

Sumber penghasilan kita dari paytren banyak banget... antara lain dari :

1. Biaya iklan atau promosi bila ditayangkan di TV nasional yang nilainya milyaran dari durasi permenit yang harus dibayarkan perusahaan  (paytren)... sekarang dialihkan ke semua mitra paytren yang rajin bekerja yaitu promosi di media sosial seperti saya😀

2. Biaya transaksi yang biasanya ditelan mentah-mentah oleh penyelenggara loket pembayaran, Bank, minimarket dll... sekarang...  diambil alih oleh Paytren lalu dibagikan ke semua mitra yang terdaftar dalam bentuk cashback ke semua member paytren.

3. Buat mitra yang rajin promosi atau bekerja atau mengenalkan paytren dari jalur mana aja online atau offline akan mendapatkan komisi 75rb rupiah dari perusahaan untuk setiap aplikasi yang di download di playstore oleh calon mitranya setelah aplikasi tsb aktif.
Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp.75.000,00 per orang terdiri atas 60% tunai masuk rekening dan 40% menjadi saldo deposit. Bobus Leadership (komisi pasangan) Rp. 25.000,00 perpasang, bonus generasi Sponsor dan bonus generasi Leadership serta cashback transaksi.

4. Reward atau penghargaan mulai dari Smartphone, Trip ke luar negeri, umroh, mobil hingga Deposito senilai 2.5M akan diberikan secara otomatis kepada mitra yang sudah mencapai point tertentu hasil dari keaktifannya membangun jaringan bisnisnya maka walaupun tidak aktif lagi mengajak orang lain tetap akan mendapat pembagian keuntungan dari perusahaan karena kita adalah mitra dari perusahaan bukan pekerja.

5. Dari penjualan aplikasi tsb tentu perusahaan akan banyak mendapatkan laba atau profit, nah profit itulah yang diberikan kepada mitra yang telah bekerja tadi dan sebagiannya disedekahkan untuk pendirian pesantren, jembatan, ambulance, masjid dsb

☡ (dimana letak riba nya??) Kepoin dulu dong janganlah Su'udzon 😃

Jadi intinya paytren mengajak kita menebar kebaikan dah...

Mengapa saya katakan menebar kebaikan....?

- Didalam menjalankan Paytren, kita selalu memberikan suatu kemudahan dalam bertransaksi online, lebih hemat, praktis, efisien dan ekonomis.

- Dengan mereferensikan kepada orang lain, teman, saudara dan lainnya secara berjenjang (Network Marketing) kita memberikan peluang penghasilan unlimited, dari segi finansial, ada penambahan penghasilan.

- Dengan bertransaksi pakai aplikasi Paytren, tanpa kita sadari, kita sudah melakukan sedekah.

Inilah yang dinamakan Bisnis Dunia Akhirat, jadi InsyaAllah hidup akan jadi berkah.

Jangan sampai bosan tebar manfaat kebaikan yang ada di Paytren, dan sudah selayaknya mitra Paytren disebut PEJUANG  sekaligus BINTANG IKLAN PayTren.

TETAP SEMANGAT...!

Info dan pendaftaran paytren :
Nur Amin, S.Pd.I (Leader Pebisnis PayTren)
Whatshap: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar