Minggu, 29 Januari 2017

Berita Heboh!! Seminar Wirausaha PayTren "Kaya di Dunia, Berkah Hidupnya, Bahagia Dunia Akhirat Oleh Ust Yusuf Mansur dibanjiri Peserta dari berbagai daerah melebihi kapasitas ruangan

Berita Heboh!! Subhanallah Seminar Wirausaha: "Kaya di Dunia, Berkah Hidupnya, Bahagia Dunia Akhirat"
Bersama Ustadz Yusuf Mansur
Tadi malam di Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya.
dibanjiri banyak peserta sampai berjubel jubel dan sampai rela berdiri dibelakang karena tidak kebagian tempat, Mereka datang dari berbagai daerah bukan hanya orang surabaya saja, tapi mereka datang dari Madura, bangkalan, sampang, Pamekasan, sumenep, juga sidoarjo, Pasuruan, Gresik, lamongan, bahkan warga Jakarta dan Kalimantan juga ikut menghadiri acara kemarin.

Hal ini membuktikan bahwa PayTren kini sudah semakin di kenal dan semakin diminati banyak orang baik di dalam maupun di luar negeri, hal ini terbukti dari pertumbuhan mitra baru PayTren setiap harinya bisa berkisar 1000 sampai 1500 mitra baru yang daftar di PayTren, kini PayTren sudah memiliki 900ribu lebih Mitra Paytren dan akan terus berkembang pesat baik di dalam maupun di luar negeri menuju 1 Milyar Pengguna.

Setelah seminar Wirausaha dan Pemaparan tentang Perusahaan Besar PayTren dan Program-program terbarunya oleh para Leader Top PayTren, kemudian disusul pertanyaan - pertanyaan para peserta, dan kemudian beliau yang di tunggu tunggu hadir di tengah-tengah kita semua beliau pemilik dan Presinden Direktur PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL yaitu Ust Yusuf Mansur.

Dalam acara tersebut selain beliau menjelaskan PayTren dan keuntungannya yang bukan hanya materi kita dapatkan, beliau Ust Yusuf Mansur mengajak para peserta untuk ngaji bareng membaca surat Al-Mulk, berdoa bersama, adem rasanya hati ini, sungguh PayTren benar-benar kumpulan komunitas orang-orang yang positif yang mengajak kepada hal - hal yang positif, kayaknya tidak ada bisnis yang mengajak membernya untuk rajin shalat malam, rajin shalat Dhuha, memperbanyak sedekah, memperbanyak membaca Istighfar, memperbanyak membaca shalawat, membaca Al-Quran memperbanyak dzikir, mengingat Allah SWT. yang maha memiliki Dunia dan Isinya, kecuali PayTren yang memang benar - benar Keren.

See You Tomorrow

http://www.joinpaytren.net/2017/01/bongkar-rahasia-kaya-di-dunia-berkah.html?m=1

Peluang ini terbukti telah merubah banyak ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.
Lebih dari 280 orang berpenghasilan di atas Rp. 10 jt. Kini saatnya anda mendapatkan peluangnya....

Gunakan waktu anda semaksimal mungkin, maka dihari tua anda tidak akan mengatakan, "seandainya saya masih muda".

Begitupun dengan "PELUANG BISNIS PAYTREN" yang masih terbuka lebar untuk mensukseskan anda.... agar suatu saat anda tidak akan mengatakan "Kenapa saya tidak daftar lebih awal ya"

Tahukah sahabat jika saat ini  PAYTREN  semakin mendunia dan semakin memanjakan komunitasnya dengan beragam edukasi dan kemudahan - kemudahan transaksi e-digital payment....

Mau sukses... ??
Perhatikan kemana PAYTREN mengarah dan pastikan anda sudah berada di dalamnya...!!

SEGERA ambil posisi anda secepat mungkin... dan jadilah Paytreners sejati...

Yuk yang belum bergabung segera ambil kesempatan ini, segera bergabung di komunitas paytren bersama kami...

Info & Pendaftaran PayTren hubungi Admin:
Nur Amin, S.Pd.I (Leader PayTren)
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39
Atau
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar