Kamis, 22 Desember 2016

Manfaat Sebuah Event Sosialisasi Pebisnis Treni (SPT) dan Orientasi Pebisnis Treni (OPT) dan Perbedaannya

Kemeriahan SPT dibeberapa kota semakin menimbulkan rasa penasaran dari banyaknya mitra yang belum pernah mengikuti SPT atau OPT.

Ada banyak pertanyaan yang muncul:
Kenapa sih harus ikut SPT?
Buat apa sih SPT itu?
Apakah ada manfaatnya menghadiri event SPT atau OPT?

Sebelum kami jawab, mari kita pahami dulu definisi dari kedua event tersebut:

SPT (Sosialisasi Pebisnis Treni) adalah salah satu kegiatan event yang dibuat oleh mitra-mitra pebisnis dengan tujuan untuk memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang Paytren dan peluang bisnisnya.
Konsep materi yang diberikan bisa saja beragam disesuaikan dengan cara/gaya si pembicara acara, tentu saja konteksnya masih dalam koridor bisnis Treni yang mencakup pemaparan Marketing Plan dan peluang bisnisnya.

OPT (Orientasi Pebisnis Treni) adalah kegiatan/event resmi perusahaan yang penyelenggaraannya dilaksanakan oleh panitia/mitra-mitra treni di suatu kota. Tujuan OPT adalah memberikan pemahaman lebih jauh bagaimana cara menjalankan bisnis ini dan bagaimana cara memulainya yang didalamnya berisi motifasi, inspirasi dan kekuatan membangun mental, kepribadian dan sikap pebisnis.


Inilah manfaat yang akan Anda dapatkan dari sebuah pertemuan/event yang Anda hadiri:
Anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang Paytren dan mendapatkan penjelasan lebih detail apa itu Paytren dan peluang bisnisnya. Anda akan lebih terbuka tentang arti sebuah komunitas yang didalamnya terdapat mitra-mitra Paytren dari berbagai macam dan ragam latar belakang, dari mulai karyawan swasta, pegawai negeri, guru, pengusaha, pelajar/mahasiswa, pengangguran, pejabat pemerintah dll. Anda akan menemukan lingkungan positif, dimana didalamnya terdapat teman-teman atau mitra-mitra yang mempunyai impian yang sama, tujuan yang sama, perjuangan yang sama.Terjalin dan menambah silaturahim dengan mitra-mitra yang belum Anda kenal dan bisa dimanfaatkan untuk sharing pemahaman tentang bagaimana cara mengembangkan bisnisnya.Terjadi duplikasi system dan duplikasi jaringan didalam komunitas Anda, bisnis ini dibangun dari momentum ke momentum dan SPT/OPT adalah salah satu momentum untuk menciptakan duplikasi bisnis Anda. Anda akan mendapatkan hal-hal baru tentang Paytren, kosa kata Anda akan bertambah sehingga cara promosi yang Anda lakukan lebih bervariasi dan berisi.Keluar dari zona nyaman Anda, untuk membangun bisnis diawal yang Anda perlukan adalah keluar dari zona nyaman. Anda akan mendapatkan semangat baru yang menjadi modal utama untuk menjalankan bisnis ini. Membangun sikap dan mental yang lebih baik dan lebih berkarakter, sehingga Anda akan bertambah kepercayaan diri didalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Membangun komunitas bisnis yang solid, handal dan loyal.

Info & Pendaftaran PayTren, hubungi:
Nur Amin, S.Pd.I (Leader PayTren)
Telp/WhatShap/Line/Telegram: 087-877-977-909
PIN BBM: D7744FC8
Atau
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Dapatkan Info Lengkap Tentang:
Cara Pendaftaran Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur
Cara Daftar Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur
Cara Join Bisnis Paytren
Cara Gabung Bisnis PayTren
Cara Daftar Mitra Resmi PayTren
Cara Daftar Member PayTren
Cara Menjadi Agen Paytren
Cara Menjadi Leader Paytren Sukses
Cara Sukses Bisnis PayTren
Tips dan Trik Sukses menjalankan bisnis PayTren
Strategi dan Cara-cara Sukses Menjalankan Bisnis PayTren

Bergabung melalui kami, kami sediakan Forum Belajar Bersama dan Panduan dan Bimbingan Menuju Sukses Secara Berjamaah..

Temukan Rahasia Sukses Bisnis PayTren dengan cara bergabung melalui komunitas kami www.joinpaytren.net
Telp/WhatShap/Line/Telegram: 087-877-977-909
PIN BBM: D7744FC8
Atau
Telp. 081330302338

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya, Aamiin..

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar