Kamis, 20 Oktober 2016

Tanya Jawab Seputar Peluang Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Tanya-Jawab Seputar PayTren
Apa yang Saya lakukan setelah bergabung di PayTren??. Ini yang sering menjadi pertanyaan para Mitra Baru atau Calon Mitra Baru.

Berikut beberapa Tanya Jawab menyangkut informasi tersebut diatas:
Camit : Pak/Ibu apa yang akan saya lakukan setelah saya bergabung dengan bisnis PayTren??
Mitra P. : Tujuan bapak/Ibu bergabung di bisnis PayTren apa pak ?
1. Ikut ikutan teman ?
2. Ingin jualan pulsa dan menerima pembayaran tagihan-tagihan?
3. Ingin bisa bayar listrik, beli pulsa, dll secara mandiri (tanpa harus ke counter maupun ke kantor pos untuk bayar tagihan listrik bulanan atau beli token listrik).
4. Untuk mendapatkan passive income/ bonus berkelanjutan di bisnis jaringan PayTren ini.

Jika bapak/Ibu tujuannya nomor 1 dan 2, mohon maaf pak/bu, silahkan ditutup saja, tidak usah dilanjutkan, karena kalau ikut ikutan teman, ini kesannya Anda cuma buang-buang duit saja.
Untuk pilihan ke 3, anda tidak perlu lagi ke counter untuk beli pulsa, cukup dengan HP anda sendiri, Anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa, beli token listrik, bayar tagihan listrik tanpa harus repot repot ke Loket PPOB, Kantor Pos dll) plus Cashback pula for all transaction.
Nah pilihan nomor 4. Banyak sekali passive income / komisi / bonus yang bisa kita dapatkan di bisnis PayTren ini. Mulai dari bonus ajak teman/mitra baru (bonus sponsorisasi Rp. 75.000/mitra gabung), bonus pasangan Rp. 25.000/1pasangan (kiri dan kanan). Bonus generasi, bonus royalti dan bonus bonus lainnnya termasuk bonus reward.

Dan perlu diketahui juga, di payTren tidak ada istilah tutup poin lho , jadi santai aja, anda menjadi Mitra PayTren tanpa harus tutup point anda tetap menjadi member payTren seumur hidup, jadi dengan bergabung Rp. 350.000,- anda sudah menjadi Mitra PayTren seumur hidup tanpa harus bayar lagi.
Keuntungan lainnya adalah terbentuknya 1 milyar komunitas dan pengguna di dalamnya dimana, dengan jumlah mitra aktif sebanyak 10juta saja sudah bisa dibayangkan bisnis-bisnis strategis di Republik ini bisa diakusisi oleh mitra-mitra PayTren sesuai dengan tujuan utamanya “ Sukses Berjamaah”.

Camit : Langkah apa yang harus saya lakukan pak/bu setelah saya gabung?
Mitra P : tinggal 2 pilihan buat Anda , jika anda ingin melakukan pembelian pulsa, token listrik, bayar tagihan listrik, kartu halo, tagihan langganan tv indovision, maka yang Anda lakukan adalah : melakukan pengisian dompet pulsa atau istilah nya lakukanlah deposit saldo ke PayTren, dengan seperti itu anda akan memiliki modal / dompet pulsa yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam fasilitas yang ada di PayTren.

Pilihan ke 2 Anda ingin mendapatkan bonus passive income di PayTren, maka yang harus anda lakukan , ajaklah keluarga, teman atau tetangga Anda, cukup mensponsori 2 mitra baru (bagi yang gabung 1hak usaha / basic) anda sudah punya kesempatan yang berlipat lipat ganda bonusnya (pelajari marketing plan).

Media media promosi yang bisa Anda gunakan adalah :
1. Secara Online : facebook, twitter, google plus, iklan baris gratis, iklan baris berbayar, iklan fb, BBM, WhatShap, Line, Blog, ataupun website dll.
2. Secara offline : sebar brosur, menginformasikan paytren ke tetangga atau teman Jika hal tersebut bisa anda lakukan, maka hasil yang anda dapatkan akan luar biasa (berdoa dan berusaha).

Perlu Anda ingat : kebanyakan mitra baru pengennya segera dapat bonus bonus dan bonus, padahal baru masih 1-3 hari bergabung, kadang sudah mengeluh, dll. “Ingat semua butuh proses, tidak otomatis langsung dapat banyak dan sebagainya” Benih itu ada tahapan proses , mulai disemai, ditanam, dipupuk, besar, berbunga dan berbuah, Itu yang perlu dipahami.

Yuk mulailah dari sekarang hubungi Admin untuk info lengkap dan cara pendaftaran PayTren:
Telp/Wa: 087877977909
PIN BBM: 7C8CEC39

Dapatkan Ingormasi Lengkap:
Cara Pendaftaran Paytren
Cara Daftar Paytren
Cara Join Bisnis Paytren
Cara Gabung Paytren
Cara Kerja Paytren
Leader Paytren
Mitra Paytren
Member Paytren
Agen Paytren
Komunitas Paytren
Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren.net

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar