Kamis, 16 Juni 2016

Cerita Nyata Seorang Pebisnis Paytren Sukses menjadi Bukti Bisnis Paytren Sangat Mudah di Jalankan Bagi Siapapun Anda dan Apapun Profesi Anda

Cerita nyata sedih sebelum saya di paytren
Cerita ini nyata tanpa saya buat2 terjadi pd saya.

Tepatnya akhir 2013 saya ikut bisnis MLM h*f bertahan 2.5thn Hingga saya habis2an krn hrs tutup poin dan jualan produk tiap bulan min harus 25juta buat stok produk biar kualifikasi dan dapat bonus nya hanya 10jutaan tak sebanding sampai saya jd LEADER UTAMA TEAM DUNIA..
Sampai pakai kartu kridit 120juta dan mobil kesayangan saya ikut terjual krn buat tutup poin..
Sampai listrik dan SPP anak sekolah di islamic 3 bulan blm kebayar... sakitnya tuh disini..
Yg dulunya mentor2 deket krn poin skrg malah memusuhi dan mrninggalkan..
Dan bulan puasa 2015 saya bener2 drop stress.. .
Coz Jangan kan buat beliin baju lebaran buat anak2.. Buat makan sehari2 aja saat itu tidak punya...apalagi buat mudik ke jawa saat itu.
Nah singkat cerita saya dan keluarga dapat pinjaman buat mudik pulang ke jawa semarang naik bus yang biasanya bawa mobil pribadi. 

September 2015 awal mula ketemu paytren dan presiden NRT pak ngudi hananto. Di semarang...
Dlm kondisi terpuruk tidak punya apa2 saat itu saya ikut acara presentasi pak ngudi hananto di kantornya semarang.
Nah tanpa berpikir lama saya ambil peluang bisnis usaha paytren ini saya langsung mendaftarkan diri menjadi mitra paytren ambil paket hemat 1 juta itu pun hasil uang pinjaman..

Akhirnya saya langsung ikut OPT depok bulan September 2015 dan saya kerjakan serius fokus kerja cerdas dan keras alhamdulillah..
2 bulan langsung Star Leader 
6 bulan langsung BRONZE... 
7 bulan alhamdulillah bisa  beli mobil baru nol kilometer CASH tanpa riba.

gaji dari paytren tiap bulan tidak kurang 20juta/bulan..
Dan yang  saya bersyukur adalah ketemu kawan2 positif.. ...berkah buat keluarga kami...

Alhamduliah sampai detik ini saya sudah terima lebih dari 10 smarphon dari paytren.
Bulan agustus 2016 kalo tidak ada halangan saya dan keluarga mau jalan2 dan makan siang di SINGAPURA semuanya Gratis dari paytren bener2 reward tanpa di undi tanpa tutup poin belnja bulanan... 

Paytren mengajarkan dan mempraktikan untuk sedekah otomatis lewat aplikasinya..
Siapa Yang kerja keras dialah yang menikmati... 
Kalo dulu saya kerja keras sponsor saya yang menikmati..  Fakta..
Tapi Tidak berlaku di paytren.
Sahabat2.... . Saya bukan pamer atau riya.. Justru saat ini saya hanya bisa berbagi cerita 

CARILAH USAHA SAAT ANDA DALAM ZONA NYAMAN. 
apapun kerjaan anda... Jadikan kerjaan utama anda.. ⏰⏰⏰
Tetapi jadikan penghasilan utama anda di paytren. ✨✨✨

Lebaran kali ini saya bisa menikmati hasil kerja keras saya di paytren..mudik ke jawa tidak naik Bus lagi tapi pakai mobil pribadi dari paytren... 

Buka mata hati kawan2 siapapun anda pasti butuh aplikasi paytren ini meskipun anda seorg pembisnis MLM /PNS /GURU/KARYAWAN/DOKTER/ USTADZ dsb.

Salam berkah sukses dan bahagia
*Wawan istanto*

Minat bergabung menjadi mitra pebisnis PayTren hubungi
Telp. 081330302338
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8

Kami siap membantu dan memandu Anda:
☑ melakukan Pendaftaran Bisnis PayTren dengan mudah, cepat, aman dan sukses
☑ Bagaimana menggunakan Aplikasi PayTren 
☑ Bagaimana Cara Sukses Menjalankan Bisnis Paytren
☑ Cara Pendaftaran Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur
☑ Cara Gabung Bisnis Paytren
☑ Cara Join Bisnis Paytren
☑ Cara Daftar Bisnis Paytren
☑ Informasi Lengkap Bisnis Paytren
☑ Cara Kerja Bisnis Paytren
☑ Mitra Paytren
☑ Member Paytren
☑ Leader Paytren
☑ Agen Paytren
☑ Peluang Bisnis Paytren 
☑ Bisnis Paytren  Ust Yusuf Mansur 
☑ Pendaftaran Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur 

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar