Senin, 08 Mei 2017

Tips Sukses Bisnis PayTren dan Panduan Cara Promosi Bisnis PayTren yang Efektif serta Cara Mudah Daftar Aplikasi dan Mitra Bisnis PayTren Ust Yusuf Mansur

TIPS SUKSES PAYTREN DAN PANDUAN CARA PROMOSI BISNIS PAYTREN YANG EFEKTIF SERTA CARA MUDAH DAFTAR APLIKASI DAN MITRA BISNIS PAYTREN UST YUSUF MANSUR

Hai Sahabat PayTreners semuanya...
Ketahuilah bahwa menjalankan bisnis PayTren ini sangat mudah kita jalankan baik secara Offline maupun secara Online, kenapa?? Karena produk yang kita jual dibutuhkan banyak orang, zaman sekarang ini hampir semua orang butuh pulsa, butuh bayar tagihan listrik dll dan PayTren menawarkan kemudahan transaksi dan bayar bayar rutin kita tersebut, hemat biaya, efisien waktu dan praktis karena bisa di lakukan hanya dengan Aplikasi PayTren di HP kita, serta di Dukung lagi Oleh Ownernya yaitu  Kyai Kondang Ust Yusuf Mansur yang insyaAllah dikenal banyak orang sebagai orang yang Amanah, dan juga di PayTren sangat banyak program program yang bisa kita tawarkan sebagai pintu masuk orang lain menjadi Mitra Pebisnis PayTren.

Namun tidak semua mitra paham betul bagaimana cara menjalankan bisnis ini secara efektif, bagaimana cara mengerjakan bisnis ini dengan baik, padahal sebenarnya sangat mudah sekali, buktinya saya sendiri cuma mengerjakan bisnis ini hanya disela sela kesibukan saya tapi hasilnya sungguh fantastis melebihi pekerjaan utama. Tapi entah kenapa kok masih ada mitra yang masih bingung cara menjalankan bisnis ini? apa karena tidak adanya panduan dan bimbingan dari sponsornya atau karena si mitra yang bersangkutan males belajar dan males ACTION ya, hehehehe...

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering muncul saat menjalankan bisnis, tak terkecuali bisnis PayTren :

Bagaimana sih cara promosi yang effektif itu?
Apa sih yang harus dipromosikan?
Mengapa promosi yang saya lakukan tidak membuahkan hasil?
Kapan dan dimana saya harus promosi?… Caranya bagaimana?

Itulah beberapa pertanyaan yang seringkali diajukan oleh mitra-mitra yang baru bergabung di Treni dan mau menjalankan bisnisnya tetapi belum tahu caranya.

Promosi itu tidak ada batasnya.. promosi itu bisa dilakukan kapanpun, dimanapun Anda berada…yang terpenting adalah Anda harus memulai untuk melangkah.

Berikut ini adalah beberapa tips dan panduan promosi PayTren yang harus Anda pahami :

1. Promosi itu harus berstrategi

Apakah Anda selama ini melakukan promosi dengan strategi atau mengalir begitu saja?
Yang dimaksud dengan promosi berstrategi adalah menentukan cara, arah dan waktu yang terukur, seperti:

Media apa yang akan Anda gunakan untuk berpromosi? apakah cara ONLINE atau OFFLINE?, tentukan dulu fokus kepada satu media, kecuali jika Anda sudah familiar menjalankan keduanya.
Siapa yang menjadi target promosi Anda? tentukan secara jelas, di rinci daftar namanya, kalau bisa secara tertulis, hindari kebiasaan dengan cara mengingat-ngingat saja karena sifat manusia terkadang pelupa.
Kapan dan dimana Anda akan melakukan promosi?, tentukan waktu dan tempat yang tepat, ini dimaksudkan bahwa berpromosi itu harus di manajemen dengan benar sehingga menjadi sebuah kebiasaan.

2. Promosi itu harus dilengkapi dengan tools/alat

Maksudnya begini, ketika kita berpromosi harus ada sesuatu yang ditunjukan dan didemonstrasikan kepada prospek Anda, misalnya : brosur, video, Aplikasi Paytren, flipchart dll, jadi cukup jelas disini bahwa berpromosi itu tidak cukup dengan tangan hampa dan modal bicara saja, walaupun cara seperti itu tidak salah juga.

Promosilah dengan cara membutikan kehandalan produkmu (dalam hal ini aplikasi paytren), tunjukan secara visual karena hukum rata-rata menunjukan bahwa promosi secara visual lebih mudah ditangkap oleh indra kita dibandingkan dengan kata-kata atau bahasa.

3. Inilah yang Anda promosikan

Nah…ini harus kita pertegas terlebih dahulu.
Apa yang Anda promosikan adalah sesuatu yang Anda lakukan dan Anda pahami, jadi kita harus sepakat dulu bahwa Anda adalah pelaku didalamnya.

  • Promosikanlah KEHANDALAN Aplikasi Paytren, satu aplikasi untuk banyak kebutuhan. Promosikan manfaat dan keuntungan memakainya. Tunjukkan fitur-fitur di dalamnya dan praktekkan cara mudah menggunakannya di hadapan calon mitra Anda.
  • Promosikanlah Perusahaannya, Treni sudah memiliki legalitas jelas, sebagai anggaota APLI dan satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang micro payment berbasiskan komunitas.
  • Promosikanlah pemiliknya, semua orang tahu siapa Ustadz Yusuf Mansur, beliau sangat terkenal dengan ustadz sedekahnya.
  • Promosikanlah pendidikan bisnisnya, seperti event SPT, OPT, TLC dan Paytren Academy
  • Anda akan mengalami kesulitan berpromosi jika, Anda tidak pernah transaksi, tidak pernah mengikuti event, tidak tahu profil perusahaan dll.

4. Promosi itu harus berulang

Mari kita perhatikan keseharian disekeliling kita, Lihatlah iklan di TV, dengarkanlah iklan di radio, selalu berulang kan?kenapa harus berulang? Itulah teknik dan strategi yang benar bagaimana cara berpromosi.

Seringkali kita mendengar keluhan seperti ini: Saya promosi tapi tidak berhasil…Yaah bagaimana mau berhasil baru promosi satu kali sudah menyerah.

Promosi itu harus berulang, karena tidak semua orang bisa menangkap hanya dengan 1 kali bicara saja.

Promosi itu harus berulang karena dengan perulangan akan menghasilkan respons yang berbeda.
Promosi itu harus berulang karena dengan perulangan menunjukan bahwa Anda serius dengan bisnis Anda.


5. Promosi itu harus semangat dan antusias

Kita dapat melakukan promosi dengan semangat dan antusias jika Kita sendiri memiliki rasa ketertarikan dan kebanggaan dengan bisnis yang Kita jalani.

Ketika kita berpromosi dengan antusias dan semangat, maka respons yang didapatkan dari prospek atau calon mitramu akan positif dan tertarik dengan promosi produk Anda.

Semangat dan antusias Anda akan mengalirkan energi positif, menimbulkan kepercayaan dari calon mitramu dan lebih tertarik untuk membeli produk Anda.

Bicaralah dengan INTONASI, hindari berbicara datar dan melemahkan Anda sendiri. Kemampuan berbicara dengan intonasi yang berbeda akan memberikan respons yang berbeda pula jika kita berbicara datar dan seadanya, kemampuan ini harus dilatih dan akan menjadi karakter Anda didalam berpromosi.


6. Penampilan menentukan kualitas promosi

Ada pepatah mengatakan: Penampilan menunjukan kepribadian.
Pepatah lain mengatakan : Kita membeli produk bukan karena kualitas produk TETAPI kita TERBELI penampilan si penjual.

Jika kita sedang menawarkan produk bisnis kepada seseorang, sebagian besar mereka akan melihat penampilan kita terlebih dahulu.

  • Penampilan yang dimaksud adalah cara berpakaiannya.
  • Penampilan yang dimaksud adalah cara dan gaya berbicaranya.
  • Penampilan yang dimaksud adalah mental dan kepribadiannya.


Perhatikan satu hal ini jika Anda menawarkan bisnis paytren kepada orang lain:
“Mereka akan menilai dan berpikir seperti ini: Jika saya berbisnis dengan dia, apakah dia layak menjadi partner saya?”

Ingat Penampilan menentukan langkah bisnis Anda.

Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi dan solusi bagi anda yang sedang mencari strategi promosi Bisnis PayTren anda. Semoga bermanfaat.

Tips Sukses diatas adalah bagi Anda yang menjalankan bisnis dengan Cara Offline, nantikan Tips Sukses Bisnis PayTren Secara Online yang akan saya share berikutnya yang menurut saya cara promosi Online ini jauh lebih mudah yaitu bagaimana kita menjalankan bisnis ini dengan cara Onlinekenapa bagi saya cara Online ini jauh sangat mudah? karena dengan cara online bisa menjadikan Bisnis PayTren kita berjalan dengan AUTO PILOT yaitu kita tidak perlu capek-capek​ presentasi kesana kemari tapi malah justru orang lain yang datang ke kita untuk daftar PayTren, kita tidak perlu koar koar tapi malah justru calon mitra yang menghubungi kita tanya bagaimana cara pakai Aplikasi PayTren dan Cara Daftar Mitra Bisnis PayTren .


Oke tunggu Rahasia Sukses Bisnis PayTren selanjutnya ya kawan... insyaAllah akan segera saya share disini tips sukses menjalankan bisnis PayTren dengan cara Online yang jauh lebih mudah kita jalankan, akan saya share juga di Group Panduan Sukses Bisnis PayTren baik di Facebook, Panduan Sukses di Group Line, Panduan Sukses di Channel Telegram maupun di Forum Belajar bersama kita di Group WhatsApp dan BBM, semoga dapat membantu kita semua mencapai puncak kesuksesan di Bisnis PayTren ini.

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya, Aamiin

Info & Pendaftaran PayTren hubungi Admin:
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com



CARA PAKAI APLIKASI PAYTREN

Baik saya jelaskan bahwa untuk anda bisa memakai dan menggunakan serta merasakan Manfaat dan Keuntungan Aplikasi PayTren, anda harus memiliki Id Mitra ( Userid ) , Password ( Kata Sandi)  dan PIN PayTren . Nah untuk mendapatkan itu semua anda harus DAFTAR terlebih dahulu menjadi Mitra PayTren.  Bagaimana Caranya?? Berikut ini saya akan jelas cara termudah untuk anda.
CARA MUDAH DAFTAR MITRA PAYTREN

PERTAMAsilahkan Download Aplikasi PayTren dari Playstore di HP Android anda terlebih dahulu...
Tekan link berikut ini untuk mengunduh Aplikasi Paytren Official Resmi: 

KEDUA, Ikuti Langkah-langkah berikut ini
LANGKAH-LANGKAH MENGISI PENDAFTARAN DARI APLIKASI PAYTREN:

1. Buka Aplikasi PayTren 
2. Tekan LOGIN
3. Tekan DAFTAR
4. Masukkan 12 Digit Serial Pendaftaran PayTren (hub. saya Telp/WA: 087877977909 BBM: D7744FC8 Telp. 081330302338)
5. Tekan LANJUTKAN
6. Isi DATA DIRI Anda sesuai identitas (KTP,  Pasword atau KK)
7. Isi No. HP dan email yang benar dan AKTIF
8. Centang Kotak Pernyataan kebenaran Data Anda.
8. Tekan LANJUTKAN
9. Tekan Setuju
9. Tekan Setuju
10. Selesai

Setelah anda selesai mengisi Pendaftaran dari Aplikasi PayTren tersebut maka Anda akan mendapatkan SMS langsung dari pusat berupa Id Mitra (Userid) , Password (kata sandi),  dan PIN dan dengan begitu Anda sudah RESMI MENJADI MITRA PAYTREN.

Untuk selanjutnya Anda akan kami pandu dan bimbing melalui:
1. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Group Faceebook.
2. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Group Line.
3. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Channel Telegram.
Selain itu Anda akan kami masukkan di Forum Belajar semua mitra di Group Telegram, WhatShap dan BBM.
Group Panduan Sukses dan Froum belajar mitra tersebut hanya Khusus anda yang DAFTAR PAYTREN melalui kami komunitas www.AgenBisnisPayTren.com

CATATAN PENTING !!:
* Data harus sesuai Identitas (KTP / Pasport atau KK)
* No. HP diteliti harus benar karena nanti ID Mitra dan Pasword serta PIN Anda akan di sms ke no. HP yang didaftarkan setelah selesai mengisi pendaftaran dari Aplikasi PayTren.
* Untuk Calon Mitra yang berapa di Luar Negeri sebaiknya memakai nomer HP yang di pakai di negara tersebut dan jangan lupa disesuaikan kode negaranya untuk memudahkan langsung mendapatkan SMS berupa Id, pasword, PIN maupun Kode OTP nantinya.

Salam Ngetren
www.AgenBisnisPayTren.com
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya, Aamiin

Share to:
Comments
0 Comments

0 Comment:

Posting Komentar